Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Selling science : how to use business skills to win support for scientific research / Steven Judge, Richard Lucas |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Judge, Steven (pengarang) Lucas, Richard (pengarang)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
New Jersey : World Scientific Publishing Co Pte Ltd, 2019 © 2019 by World Scientific Publishing Co Pte Ltd
|
Deskripsi Fisik |
xvi, 98 halaman : ilustrasi ; 24 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-1-78634-572-1
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pemasaran
|
Abstrak |
Inti dari buku ini adalah pemasaran yang efektif berarti merencanakan dampak penelitian, dan ini adalah keterampilan yang dapat diperoleh dengan mudah oleh setiap ilmuwan. Ini menetapkan pendekatan terstruktur, didukung oleh alat, daftar periksa, dan petunjuk dari pengalaman. Dimulai dengan mengumpulkan informasi latar belakang (dengan cara yang hampir sama seperti mempersiapkan pendahuluan untuk makalah ilmiah), buku ini menjelaskan metode untuk menganalisis data dan untuk mengimplementasikan rencana komunikasi. Buku ini merupakan sumber yang berharga bagi ilmuwan penelitian dari berbagai disiplin ilmu, dan untuk pemimpin tim yang ingin melibatkan anggota timnya dalam mengembangkan strategi organisasi mereka. |
Catatan |
Indeks Bibliografi : halaman 95-96
|
Bahasa |
Inggris |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|