Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Memenangkan pasar dengan desain kemasan produk / penulis, Moch. Junaidi Hidayat ; editor, Alvia
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Junaidi Hidayat, Moch., 1977- (penulis)
Alviana C. (penulis)
Edisi Cetakan 1, Oktober 2020
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Samudra Biru, 2020.
Deskripsi Fisik viii, 188 halaman ; 23 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-261-119-1
ISSN
ISMN
Subjek Pengemasan
Pemasaran
Sukses dalam bisnis
Abstrak Pasar ibarat arena pertempuran. Di medan inilah produk akan diuji, apakah akan menjadi pemenang pasar, ataukah menjadi pecundang. Pada situasi yang kompetitif inilah menuntut tiap prosuden untuk melakukan diferensiasi produk agar senantiasa bisa bertahan memenangkan pasar. Produk yang ada tersebut dikomunikasikan secara visual, lalu dirancangkan kemasan yang menarik. Desain kemasan, dari sudut padang penampilan, berfungsi untuk membedakan setiap jenis produk yang berbeda. Untuk produk yang sama, kemasan berfungsi untuk menambah daya tarik dan minat konsumen. Desain kemasan menjadi alat penjualan yang sangat efektif ketika produsen telah menentukan suatu kelas pangsa pasar tertentu untuk dibidik.. Jika sudah demikian, produsen akan fokus pada kemasan yang disesuaikan dengan nilai, selera, gaya hidup, dan habit atau kebiasaan konsumen. Elemen-elemen tersebut akan membantu dalam rangka mendesain kemasan yang tepat sasaran sebagai sarana komunikaasi produk kapada konsumen. Buku ini penting sebagai rujukan, baik bagi para praktisi pemasaran, pelalu UKM, maupun akademisi yang concern dalam kajian etno-semiotika.
Catatan Bibliografi : halaman 175-188
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Secangkir kopi afogato : manajemen sehari-hari di sekitar kita / penulis, Fikri C. Wardana ; editor, Alviana C
  • Desain kemasan / Moch. Junaidi Hidayat ; editor, Linawati
  • Pemasaran yang sukses dalam sepekan / E. Davies dan B.J. Davies ; penerjemah, Anton Adiwiyoto
  • kisah-kisah anak teladan jilid 2 / Penulis, Khadijah Ulya ; Editor, Alviana
  • Modul pemasaran dan teknik pengemasan hasil hutan bukan kayu : pelatihan pengelolaan hasil hutan bukan kayu / disusn oleh Dr. Ir. Anna Indria Witasari, MSc., Ir. Bambang Mulyonohadi, MS
  • Sales girl : teknik pemasaran bagi wanita yang ingin sukses / Barbara A. Pletcher
  • Lentera kehidupan : kumpulan feature, nasihat, dan cerpen /
  • Marketing sektor publik : tool untuk meningkatkan kinerja instansi pemerintah / Hary Supriadi ; editor, Alviana
  • Tips and tricks online marketing / Murni Saraswati
  • Sukses jualan baju anak secara online dan offline / Tosirin ; penyunting, Daru Wijayanti