Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Mengapa cabai pedas ?/ Faisol Anam ; editor, Dhita Kurniawan, S.Si ; ilustrator, Bella Ansori
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Faisol Anam (pengarang)
Dhita Kurniawan (editor)
Bella Ansori (ilustrator)
Edisi Cetakan Pertama, Maret 2020
Pernyataan Seri Seri Cari Tau, Yuk!
Penerbitan Solo : Tiga Ananda, 2020
Solo : PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri, 2020
Deskripsi Fisik vi, 22, 3 halaman tidak bernomor : ilustrasi berwarna ; 25 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-206-459-1
ISSN
ISMN
Subjek Cabai - Bacaan kanak-kanak
Abstrak Banyak orang suka makan makanan pedas, termasuk anak-anak. Cabai adalah salah satu makanan yang digemari orang Indonesia. Kurang lengkap rasanya jika tidak tersedia cabai atau sambal di atas meja. Cabai begitu disukai, padahal rasanya pedas. Pada buku ini akan diajak untuk mengetahui lebih dalam tentang cabai. Fakta menakjubkan tentang cabai juga bisa ditemukan dalam buku ini.
Catatan Bibliografi : halaman [25]
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Anak prasekolah / taman kanak-kanak
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Mengapa cabai pedas ?/ Faisol Anam ; editor, Dhita Kurniawan, S.Si ; ilustrator, Bella Ansori
  • Mengapa kantong semar suka memakan hewan? / Faisol Anam ; ilustrator, Bella Ansori ; editor, Dhita Kurniawan
  • Ada apa dengan tobi? : manfaat gizi seimbang / penulis, dr. Vicka Farah Diba, M.Sc., Sp.A. ; editor, Dhita Kurniawan, S.Si. ; ilustrator, Bella Ansori
  • Putri Windi dan kelinci yang cemburu : seri putri dan hewan kesayangan / penulis, Liza Erfiana ; ilustrator, Bella Ansori ; editor, Dhita Kurniawan, S.Si.
  • Putri Oriana dan merpati yang jeli : seri putri dan hewan kesayangan / penulis, Liza Erfiana ; ilustrator, Bella Ansori ; editor, Dhita Kurniawan,S.Si.
  • Putri Elina dan marmut yang kalah : seri putri dan hewan kesayangan / penulis, Liza Erfiana ; ilustrator, Bella Ansori ; editor, Dhita Kurniawan, S.Si.
  • Awas, ada geri! : pentingnya menjaga kebersihan tubuh / penulis, dr. Vicka Farah Diba, M.Sc., Sp.A. ; editor, Dhita Kurniawan, S.Si. ; ilustrator, Bella Ansori
  • Lola dan loli : manfaat aktif bergerak / penulis, dr. Vicka Farah Diba, M.Sc., Sp.A.; editor, Dhita Kurniawan, S.Si. ; ilustrator, Bella Ansori
  • Putri Lurina dan hamster yang kecewa : Seri putri dan hewan kesayangan / penulis, Liza Erfiana ; ilustrator, Bella Ansori ; editor, Dhita Kurniawan, S.Si.
  • Putri Nifia dan landak mini yang sakit : seri putri dan hewan kesayangan / penulis, Liza Erfiana ; ilustrator, Bella Ansori ; editor, Dhita Kurniawan, S.Si.