Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Manajemen mutu pelayanan kesehatan / M. Imron Rosyidi, S.Kep, Ns, M.Kep, I Wayan Sudarta, S.Kep, Ns, M.Kep, Eko Susilo, S.Kep, Ns, M.Kep |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Imron Rosyidi, M., 1978- (pengarang) I Wayan Sudarta, 1960- (pengarang) Eko Susilo, 1975- (pengarang)
|
Edisi |
Cetakan pertama 2020 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Yogyakarta : Gosyen Publishing, 2020 © Gosyen Publishing 2020
|
Deskripsi Fisik |
x, 156 halaman ; 20 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-5411-69-4
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Kesehatan, Pelayanan Manajemen mutu total
|
Abstrak |
Buku ini lebih menekankan pada pelaksanaan manajemen untuk meningkatkan mutu atau kualitas Asuhan keperawatan. Buku terdiri dari sebelas bab dengan awal pembahasan buku membahas konsep dasar tentang manajemen mutu secara umum, kemudian, didasari dengan konsep total quality manajemen, quality assurance, mengukur mutu dengan indikator mutu, gugus kendali mutu, kepuasan pasien termasuk aspek-aspek yang mempengaruhi kepuasan, pelaksanaan audit mutu, akreditasi, pasien savety dan Pelayanan Prima Dalam Keperawatan. |
Catatan |
Indeks Bibliografi : halaman 141-143
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|