Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Manajemen strategi perusahaan penerbangan (airlines strategy management) : strategi menciptakan keunggulan perusahaan penerbangan nasional/ Dr. Suharto Abdul Majid |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Suharto Abdul Majid, 1971- (pengarang)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Bogor : IN Media, 2018 ©2018
|
Deskripsi Fisik |
xl,302 halaman : ilustrasi ; 24 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-6469-74-8
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Penerbangan, Perusahaan - Manajemen
|
Abstrak |
Industri penerbangan di Indonesia memiliki dinamika dan karakteristik tersendiri dibandingkan dengan negara-negara lainnya di dunia. Lingkungan industri yang sangat dinamis pasca deregulasi penerbangan tahun 2000 dan potensi pasar domestik yang sangat tinggi menjadikan persaingan dalam dunia penerbangan di Indonesia semakin terbuka dan ketat sehingga membutuhkan kemampuan analisis dan penerapan strategi yang tepat untuk menjawab tantangan tersebut. Namun patut disayangkan i perusahaan penerbangan nasional Indonesia belum memiliki tingkat keunggulan yang optimal, seperti dari aspek kinerja operasional, kinerja layanan secara umum, kinerja ketepatan waktu penerbangan, dan kinerja keselamatan dan keamanan penerbangan, serta kinerja (profitabilitas). Pembahasan bertujuan untuk mengkaji penciptaan keunggulan perusahaan penerbangan di Indonesia melalui strategi berbasis pasar yang berlandaskan daya tarik pasar dan kapabilitas sumber daya. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 251-260 Indeks
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|