Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Komunikasi pemasaran : pemasaran sebagai gejala komunikasi, komunikasi sebagai strategi pemasaran / Dr. Redi panuju, M.Si. |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Redi Panuju, 1964- (penulis)
|
Edisi |
Edisi pertama, Cetakan ke-1, September 2019 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Jakarta : Prenadamedia Group, 2019 © 2019
|
Deskripsi Fisik |
xii, 202 halaman : ilustrasi ; 22 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-623-218-246-2
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Komunikasi dalam pemasaran
|
Abstrak |
Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Kompleksitas pemasaran bukan hanya pada kepuasan konsumennya, melainkan juga pada perilaku konsumennya. Buku ini tidak hanya sekedar mengupas tuntas peranan krusial komunikasi pemasaran, namun juga menyajikan ide-ide kreatif komunikasi pemasaran. Buku ini penting bagi mahasiswa dan dosen program studi ilmu komunikasi, komunikasi bisnis, komunikasi pemasaran, humas, jurnalistik, kajian media, manajemen pemasaran, manajemen komunikasi, komunikasi dakwah serta para praktisi di bidang marketing, periklanan, dan usaha mikro. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 195-199
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|