Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Komunikasi pemasaran : pemasaran sebagai gejala komunikasi, komunikasi sebagai strategi pemasaran / Dr. Redi panuju, M.Si.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Redi Panuju, 1964- (penulis)
Edisi Edisi pertama, Cetakan ke-1, September 2019
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Prenadamedia Group, 2019
© 2019
Deskripsi Fisik xii, 202 halaman : ilustrasi ; 22 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-218-246-2
ISSN
ISMN
Subjek Komunikasi dalam pemasaran
Abstrak Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Kompleksitas pemasaran bukan hanya pada kepuasan konsumennya, melainkan juga pada perilaku konsumennya. Buku ini tidak hanya sekedar mengupas tuntas peranan krusial komunikasi pemasaran, namun juga menyajikan ide-ide kreatif komunikasi pemasaran. Buku ini penting bagi mahasiswa dan dosen program studi ilmu komunikasi, komunikasi bisnis, komunikasi pemasaran, humas, jurnalistik, kajian media, manajemen pemasaran, manajemen komunikasi, komunikasi dakwah serta para praktisi di bidang marketing, periklanan, dan usaha mikro.
Catatan Bibliografi : halaman 195-199
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Mass communication :a sosiological perspective /Charles R. Wright
  • Antologi sajak klandestin / Dewi Mustikasari, Serli Pawadi, Herlina, Obi Samhudi, Adriana, dan Kakanda Redi ; penyunting Kakanda Redi
  • Relasi kuasa negara media massa dan publik : pertarungan memenangkan opini publik dan peran dalam transformasi sosial / Redi Panuju
  • Ilmu budaya dasar dan kebudayaan / Redi Panuju
  • Daun jambu biji untuk diare Redi/
  • Film sebagai proses kreatif / penulis, Dr. Redi Panuju, M.Si
  • Menjelang purnama kedua belas : kumpulan cerpen / penulis, Kakanda Redi
  • Communication in construction : theory and practice / Andrew Dainty, David Moore, and Mike Murray
  • Communication in organizations : basic skills and conversation models / Yvonne H. Gramsbergenr-Hoogland
  • Memasyarakatkan ide-ide baru /Abdullah Hanafi