Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Perilaku konsumen : perspektif kontemporer pada motif, tujuan, dan keinginan konsumen / Dr. Nugroho J. Setiadi, S.E., M.M.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Nugroho J. Setiadi, 1960- (penulis)
Edisi Edisi ketiga, cetakan ke-7, April 2019
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Prenadamedia Group, 2019.
© 2003
Deskripsi Fisik xiv, 406 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-979-3465-180
ISSN
ISMN
Subjek Konsumen
Pemasaran
Perilaku
Abstrak Buku ini menjelaskan perilaku konsumen mulai dari sisi konseptual hingga aplikasi dan implikasinya untuk strategi dan penelitian pemasaran. Disusun dalam empat bagian utama yaitu, pertama, pengenalan perilaku konsumen secara umum dan hubungannya dengan strategi pemasaran. Kedua, faktor intern dan individual yang mempengaruhi konsumen, seperti motivasi dan keterlibatan, kepribadian dan gaya hidup, persepsi konsumen, pembelajaran, dan sikap konsumen. Ketiga, topik lingkungan yang mempengatruhi konsumen, meliputi komunikasi, dinamika kelompok dan kelompok rujukan, kelas sosial dan kelompok status, serta pengaruh budaya terhadap perilaku konsumen. Keempat, penyebaran inovasi dan keputusan pembelian konsumen. Buku ini diramu dalam bahasa yang mudah dipahami. Selain itu dalam buku ini juga terdapat contoh kasus dan setiap akhir bab diberi pertanyaan kajian dan diskusi.
Catatan Bibliografi : halaman 401-403
Dilengkapi dengan Supplement Issues dan Digital Content
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Consumer psychology for marketing / Gordon R. Foxall and Ronald E. Goldsmith
  • Manajemen pemasaran : teori dan praktik mencapai target / Danang Kusnanto, S.E., M.M., Amalia, S.E., M.M., Dr. Wiwik Maryati, S.Sos., M.S.M., Merita Ayu Indrianti, SP., MP., Elisa Khairani, S.E., M.S.M., [dan 7 lainnya] ; editor, Kodri, M. Pd
  • Analisis segmentasi pasar PT. Ultra Jaya Milk Industry dan Trading Tbk : ( suatu pendekatan analisis faktor ) / Mursid Pratomo
  • Hooked : bagaimana aplikasi membentuk kebiasaan kita / Nir Eyal bersama Ryan Hover ; penerjemah, Zhizhi Siregar ; penyunting, Andya Primanda
  • Consumer expectations : micro foundations and macro impact / Richard T. Curtin
  • Consumer behavior : consumer and applications / Loudon, Della Bitta
  • How do we choose? : a study in consumer behaviour / Mary Tuck
  • Consumer behavior / John C. Mowen, Michael Minor
  • Consumer behavior / Leong G. Schiffman
  • Consuming Crisis : Commodifying Care and COVID-19 / Francesca Sobande ; editor, Delayna Spencer ; editorial assistant, Bali Birch-Lee