Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Kepuasan kerja guru .
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Kepuasan kerja guru .
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
Amlapura : Amlapura : Yayasan Karma Budaya, 2019 2019 Yayasan Karma Budaya,
Deskripsi Fisik
iv, 97 halaman : 24 cm ilustrasi ;
Jenis Isi
teks teks rdacontent
Jenis Media
tanpa perantara tanpa perantara rdamedia
Jenis Wadah
volume volume rdacarrier
Informasi Teknis
ISBN
978-623-93617-1-6
ISSN
ISMN
Subjek
Abstrak
Catatan
bibliografi : halaman 94-96
Bahasa
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Understanding the consumer : a European perspective / Bernard Dubois
Productivity gains through worklife improvements / Edward M. Glaser
Analisis kepuasaan kerja dokter di rumah sakit Pondok Indah Jakarta / oleh Binur Nadeak
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas pelayanan nasabah Bank DKI cabang utama Djuanda / diajukan oleh Lidya Erika
Managing customer value : creating quality and service that customers can see / Bradley T. Gale with Robert Chapman Wood
Practical handbook of customer service operations / Warren Blanding
No more regrets! : 30 ways to greater happiness and meaning in your life / Marc Muchnick
Real happiness at work : meditations for accompolishent, achievement, and peace / Sharon Salzberg
Measuring customer satisfaction and loyalty : survey design, use, and statistical analysis methods / Bob E. Hayes
Entrepreneurial marketing : a blueprint for customer engagement/ Beth L. Goldstein.
Lihat lebih banyak..