Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Testing business ideas / David J. Bland, Alexander Osterwalder ; desain, Alan Smith, Trish Papadakos |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Bland, David J. (penulis) Osterwalder, Alexander (penulis) Smith, Alan (ilustrator) Papadakos, Trish (ilustrator)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
New York : John Wiley & Sons, 2020 © 2020
|
Deskripsi Fisik |
xiv, 354 halaman : ilustrasi berwarna ; 20 x 25 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
9781119551447
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Manajemen bisnis
|
Abstrak |
Tugas pertama seorang wiraswasta adalah menguji ide bisnis untuk mengurangi resiko kegagalan. Tujuh dari sepuluh produk baru gagal mencapai ekspektasi yang diharapkan. Buku ini bertujuan untuk membalikkan statistik tersebut, dengan menawarkan panduan praktis yang memuat teknik-teknik untuk menguji ide-ide bisnis. Buku ini memuat proses, desain eksperimen, serta langkah-langkah lain dalam menguji ide bisnis. Buku ini juga mengajarkan cara menyesuaikan eksperimen secara sistematis di organisasi sesuai iklimnya. |
Catatan |
Indeks
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|