Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Langkah mudah membuat iklan facebook yang nendang / Nasir Syar'an ; editor, Tim Penerbit
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Nasir Syar'an (pengarang)
Tim Penerbit (editor)
Edisi Cetakan pertama, April 2018
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Hijaz Pustaka Mandiri, 2018
Hak penerbitan © 2018 Hijaz Pustaka Mandiri
Deskripsi Fisik x, 172 halaman : ilustrasi ; 21 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media volume
Jenis Wadah tanpa perantara
Informasi Teknis
ISBN 978-602-5790-24-9
ISSN
ISMN
Subjek Iklan pada media elektronik
Media iklan - Perencanaan
Komunikasi dalam iklan
Abstrak Pembahasan facebook ads banyak disampaikan lewat grup facebook, grup whatsapp hingga webinar, baik gratis maupun berbayar. Yang berbayar pun tarifnya bermacam-macam, ada yang ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Tema pembahasan berkisar tentang bagaimana menemukan pasar potensial atau sekelompok calon pelanggan yang haus pada suatu produk. Yang sedikit sekali dibahas adalah bagaimana menyusun iklan di facebook. Dalam grup-grup belajar iklan facebook itu, menyusun iklan di facebook diandaikan sudah tahu, dan kurang menjadi prioritas.
Catatan Bibliografi : halaman 170-171
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Komunikasi merek di media sosial & penerapannya pada tv berita / Hilda Rachmawati
  • "Pemahaman pembaca majalah Dewi terhadap bentuk iklan advertorial Nokia 8210 pada tahun 2000-2001" / oleh Bimo Haryo Dewanto
  • DUO pencipta slow rock Deddy Dores &M. Nasir [rekaman suara] / Amy Search ... [et al.]
  • Media : planning & buying / Itca Istia Wahyuni, S.I. Kom.MBA
  • Strategi komunikasi promosi pemasaran elektronik pariwisata Indonesia : (kasus di Departemen Pariwisata, Seni dan Budaya) / diajukan oleh Esthy Reko Astuty
  • Advertentie van S.C. Nederburgh aan zyne landgenooten
  • Komunikasi periklanan cetak / Dendi Sudiana ; editor, Tjun Surjaman ; ilustrasi, A. Kosasih
  • Komunikasi periklanan cetak / Dendi Sudiana ; editor, Tjun Surjaman ; ilustrasi, A. Kosasih
  • Profil tayangan iklan politk selama kampanye Pemilu 1999 : studi analisis isi media televisi terhadap tayangan iklan politik tiga partai perolehan suara terbesar : Sri Andayani
  • ADOI : marketing communications