Jenis Bahan |
Sumber Elektronik |
Judul |
Komunikasi Pelayanan Publik Konsep dan Aplikasi / Dr. Hardiyansyah, M.Si |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Hardiyansyah (pengarang)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Yogyakarta : Gava Media, 2019
|
Deskripsi Fisik |
1 berkas komputer (2,0 MB)
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
komputer
|
Jenis Wadah |
sumber sambung jaring
|
Informasi Teknis |
Android : versi 4.0 atau diatasnya, memori 1 GB, layar display 4-inch iPhone/iPod : iOS 7.0lebih, Lebih optimal dengan iPhone 5, Kompatibel untuk iPhone dan iPod Touch |
ISBN |
978-602-7869-71-4
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Komunikasi Pelayanan publik
|
Abstrak |
Buku ini terdiri dari 8 bab. Pada bab pendahuluan, dinyatakan bahwa keberhasilan pelaksanaan pelayanan publik tidak terlepas dari faktor komunikasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa komunikasi berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan publik. Besarnya pengaruh komunikasi terhadap kualitas pelayanan publik tersebut ditentukan oleh dimensi-dimensi komunikator, pesan, media, komunikan, dan efek. |
Catatan |
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
|
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
http://ipusnas.id Perpustakaan Digital Nasional |