Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul The Handbook of brand management / David Arnold
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Arnold, David
Edisi
Pernyataan Seri International management series
Penerbitan Reading, Massachusetts : Addison-Wesley, 1992
Deskripsi Fisik xxii, 259 hlm. ; 25 cm
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 0-201-63279-9
ISSN
ISMN
Subjek Hak oktroi dan cap - Manajemen - Amerika Serikat
Abstrak
Catatan Indeks
Termasuk bibliografi
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Ballet since 1939 / Arnold L. Haskell
  • Hak asasi manusia / penulis, Wahyu Sri Handayani ; penyunting, Amin Suprihatini ; ilustrator, Arnold Surya More Da Cunha
  • Hak asasi manusia / Wahyu Sri Handayani ; penyunting, Amin Suprihatini ; Ilustrator, Arnold Surya More Da Cunha
  • Penerapan konsep pemasaran /Arnold Corbin, Claire Corbin ; penterjemah, Ny. W. Baharuddin
  • Pedoman dalam manajemen merek / David Arnold ; alih bahasa, Marina Katherin
  • Kereta api hantu : drama tiga babak / Arnold Ridley ; disederhanakan oleh Michael West ; alih bahasa, Yulia Sri Haryani
  • Sejarah da'wah Islam / oleh Thomas W. Arnold ; penerjemah, H.A. Nawawi Rambe
  • Die verpflichtung des mit der Migentumsklage belangten besitzers einer sache auf herausgabe von fruchten nach B.G.B. /Arnold Schubart
  • Maths with a calculator /C. Birtwistle
  • Engineering thermodynamics / D.B. Spalding, E.H. Cole