Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Model problem based learning (PBL) berbantuan media gambar meningkatan aktivitas belajar IPS / penulis, Wulan Dwi Aryani, M.Pd. ; editor/penyunting, tim Kun Fayakun
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Wulan Dwi Aryani, 1978- (Penulis)
tim Kun Fayakun (Editor) (Penyunting)
Edisi Cetakan pertama, Januari 2020
Pernyataan Seri
Penerbitan Jombang : Kun Fayakun , 2020
Deskripsi Fisik vii, 100 halaman : ilustrasi ; 21 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-210-884-4
ISSN
ISMN
Subjek Mengajar
Ilmu-ilmu sosial
Abstrak
Catatan Bahan bacaan guru
Bibliografi : halaman 81-82
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Buku pedoman pelaksanaan program magang lanjut / Tim Penulis Buku Pedoman Pelaksanaan Program Magang Lanjut
  • Bank soal ilmu pengetahuan alam pilihan: buku pelengkap evaluasi proses belajar mengajar / Tim Ganeca Sains Bandung
  • Rangkuman materi pelajaran ilmu pengetahuan alam : buku pelengkap evaluasi proses belajar mengajar / Tim Ganeca Sains Bandung.
  • Laporan penelitian suatu studi hasil belajar mahasiswa yang menggunakan pendekatan belajar mengajar konvensional dengan sistem pengajaran dengan modul dalam mata kuliah sejarah nasional Indonesia :periode 1600-1900 /oleh tim peneliti, Amiruddin
  • Koperasi kita /
  • Membuat kerajinan dari kayu /
  • ILMU pengetahuan sosial (IPS) / Tim Penulis Nusantara, Yunus Anis ... [et al.].
  • ILMU pengetahuan sosial (IPS) / Tim Penulis Nusantara, Yunus Anis ... [et al.].
  • ILMU pengetahuan sosial (IPS) / Tim Penulis Nusantara, Yunus Anis ... [et al.].
  • Pengaruh metode mengajar dan motivasi berprestasi terhadap perolehan belajar ilmu ukur tanah mahasiswa PTB FPTK IKIP Malang / oleh Kristian.