Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Opini publik & pencitraan / Sudianto, S.Sos., M.I.Kom., Usman, M.I.Kom. ; editor, Prajna Vita |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Sudianto, 1980- (pengarang) Usman, 1986- (pengarang) Prajna Vita (editor)
|
Edisi |
Cetakan ke-1 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Depok : Rajawali Pers, 2019
|
Deskripsi Fisik |
x, 92 halaman : 23 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-623-231-243-2
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pendapat umum
|
Abstrak |
Opini public adalah pendapat kelompok masyarakat atau tanggapan dari pendapat dan diperoleh dari suatu diskusi sosial dari pihak dari pihak-pihak yang memiliki kaitan kepentingan. Opini public sering digunakan dalam dunia politik, misalnya saat masa kampanye parti politik. Opini public digunakan sebagai alat untuk mengubah social pemikiran public sehingga mampu menciptakan pencitraan yang baik di mata masyarakat. Bagi perusahaan opini public juga digunakan secara positip untuk memberikan masukan kepada perusahaan, dan bahkan juga bisa menjadi media partner dalam menunjukkan citra yang baik bagi perusahaan. Oleh karenanya, mempelajari bagaimana membangun opini public yang kuat merupakan hal yang penting. Buku ini membahas mengenai hal-hal dasar tentang opini public. Materi yang dibahas antara lain proses opini public, kompetensi public relations dalam membangun citra positif pada program CSR, memperbaiki dan mempertahankan citra, pembentukan opini public, polling dalam opini public, membangun kekuatan opini public, jenis-jenis opini public, cirri-ciri opini public, dan lain-lain. |
Catatan |
bibliografi : halaman 89-90
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|