Jenis Bahan |
Rekaman Video |
Judul |
The Greatest movie ever sold / directed by Morgan Spurlock ; produced by Keith Calder, Jeremy Chilnick , Abbie Hurewitz, Morgan Spurlock, Jessica Wu |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Spurlock, Morgan ((sutradara)) ((produser film)) Chilnick, Jeremy (penulis) Calder, Keith (produser film) Jhilnick, Jemerey (produser) Wu, Jessica (produser film) Hurewitz, Abbie (produser film) Vogt, Thomas M. (editor film)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
California : Sony Pictures Classics Release, 2011 © 2011 Snoot entertainment, LLC
|
Deskripsi Fisik |
1 DVD : digital, stereo ; 4 3/4 inci
|
Jenis Isi |
citra bergerak dua dimensi
|
Jenis Media |
video
|
Jenis Wadah |
cakram video
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Film dokumenter Pemasaran
|
Abstrak |
The Greatest Movie Ever Sold adalah film dokumenter yang disutradarai oleh Morgan Spurlock, tentang penempatan, pemasaran, dan iklan sebuah sebuah produk dari berbagai merek, yang semuanya terintegrasi secara transparan ke dalam film. Setiap merek yang diwakilan memiliki pengaturan sponsor dengan Spurlock. Menggunakan merek dalam promosi film bukanlah hal baru bagi perfilman Hollywood dan juga format baru dalam sebuah film dokumenter, sehingga menjadi bentuk metafilm. Mitra perusahaan sponsor memiliki hak untuk mempromosikan diri mereka sendiri. Terinspirasi oleh konsep promosi bersama, yang melibatkan kolaborasi promosi antara film dan merek. Slogan film ini adalah "Dia tidak menjual, dia membeli. |
Catatan |
Judul diambil dari kemasan
|
Bahasa |
Inggris |
Bentuk Karya |
|
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|