Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Why the brain matters : a teacher explores neuroscience / Jon Tibke ; editor, James Clark, Diana Alves, Tanya Szwarnowska. |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Tibke, Jon (pengarang) Clark, James (editor) Alves, Diana (editor) Szwarnowska,Tanya (editor)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
California : Corwin, 2019. ©Jon Tibke 2019
|
Deskripsi Fisik |
xi, 204 halaman : ilustrasi ; 24 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
9781473992917
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Neurologi Otak Kecerdasan
|
Abstrak |
Ilmu saraf pendidikan adalah salah satu bidang penelitian yang paling diperdebatkan dan sering disalahartikan dengan klaim besar tentang apa artinya mengajar dan belajar. Apakah setiap sisi otak bertanggung jawab atas berbagai jenis aktivitas mental? Bisakah mendengarkan Mozart meningkatkan fungsi otak jangka panjang? Dapatkah ilmu saraf membantu dengan membaca, atau motivasi siswa? Dalam buku ini, guru, konsultan pendidikan, dan peneliti Jon Tibke memeriksa fakta 'neuromyths' yang berlaku dengan menyoroti apa penelitian ilmiah yang benar-benar relevan untuk ruang kelas dan mengeksplorasi batas pemahaman kita saat ini. Diberi bukti-bukti dan dilengkapi dengan tugas-tugas praktis yang merangsang pemikiran, buku ini akan menantang pembaca untuk berpikir kritis tentang organ tubuh manusia yang paling kompleks. |
Catatan |
Indeks Termasuk bibliografi
|
Bahasa |
Inggris |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|