Tinjauan pemberian empowerment kepada karyawan lini depan PT Garuda Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan / èOc diajukan oleh Esther Refina Siahaan Upacara perayaan Hari Penerbangan Nasional bertempat di Lapangan Terbang Halim Perdana Kusuma tgl. 9 April 1968 [gambar] : Presiden Suharto selaku Inspektur upacara memeriksa pasukan Presiden Suharto menyerahkan tanda penghargaan kepada perwira2 AURI yang berjasa [gambar] The quest for global quality :a manifestation of total quality management by Singapore AirlinesChang Zeph Yun, Yeong Wee Yong, Lawrence Loh "Frequent flyer program" :sebagai strategi pengembangan pemasaran ielasional pada PT Garuda Indonesia /diajukan oleh Henny Nurcahyani Skenario pengembangan perusahaan PT. Garuda Indonesia dengan berbasis pelayanan penerbangan berjadwal / diajukan oleh Teguh Apriliyanto13 Kesalahan fatal yang dilakukan manajer dan cara menghindarinya / oleh W. Steve Brown ; alih bahasa, A. Sandiwan Suharto13 Kesalahan fatal yang dilakukan manajer dan cara menghindarinya / oleh W. Steve Brown ; alih bahasa, A. Sandiwan SuhartoMembangun pengelolaan kopi modern : model penguatan kelembagaan kopi berbasis system / Latifatul Izzah, Maulana Surya Kusumah, Yanuar Nurdiansyah, SuhartoPerancangan pola strategi aliansi pada industri penerbangan diajukan oleh Ardy Protoni Doda