Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Sistem pengambilan keputusan / Debrina Puspita Andriani
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Debrina Puspita Andriani (pengarang)
Edisi Edisi pertama, Cetakan pertama, 2019
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Graha Ilmu, 2019
Deskripsi Fisik xiv, 190 halaman ; 23 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-228-065-6
ISSN
ISMN
Subjek Pengambilan keputusan
Abstrak Teknik pengambilan keputusan merupakan salah satu pendekatan yang sering digunakan untuk menganalisis suatu permasalahan pada berbagai kondisi baik pada bidang teknik, ekonomi, manajemen, ilmu sosial, maupun keilmuan lainnya. Pendekatan secara ilmiah melalui statistik diharapkan dapat memberikan hasil yang lebih obyektif, terukur, dan efisien untuk segala permasalahan terkait keputusan yang dihadapi oleh seorang pengambil keputusan. Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu referensi utama pembaca mengenai topik decision making karena didalamnya berisikan mulai dari konsep dasar, contoh penerapan, hingga perkembangan penelitian terkini mengenai pengambilan keputusan yang telah disusun secara sistematis. Pokok bahasan yang disajikan meliputi pengantar, tantangan, dasar, framework, implementasi, tujuan dan ukuran nilai, perancangan alternatif kreatif, proses keputusan yang tepat, komunikasi dengan pengambil keputusan dan pemangku kepentingan, softskill dalam pengambilan keputusan, penentuan ketidakpastian, dan pengambilan keputusan probabilistik.
Catatan Indeks
Bibliografi : halaman 180-183
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Instant systems / Bradley J. Sugars
  • Pengantar statistik industri : aplikasi komputer dan pengolahan data / L. Tri Wijaya Nata Kusuma, Debrina Puspita A.
  • Introduction of business analytics / L. Tri Wijaya Nata Kusuma, Debrina Puspita Andriani
  • Desain dan analisis eksperimen untuk rekayasa kualitas / Debrina Puspita Andriani, ST., M.Eng., Nasir Widha Setyanto, ST., MT., L.Tri Wijaya Nata Kusuma, ST., MT.
  • Sistim informasi untuk pengambilan keputusan / S. P. Siagian
  • Beberapa pandangan umum tentang pengambilan keputusan (decisions making) / S. Prayudi Atmosudirdjo
  • Mempelajari pertumbuhan dan perkembangan manusia / penyusun, Ahmad Abdul Rohim, S.Pd., Debrina Dwi Wibawa, S.Pd.; Hana Luthfi Alifah, S.Pd., M. Gafarurrozi, S.Pd., M. Syaroful Anam, S.Th.I., Nur Syamsu, S.Pd., Riki Herman, S.Pd., Siti Bandiah, S.Pd., Siti Kasanah, S.Pd., Suaidin, S.Pd., Ubaidillah, S.Pd., Wariati, S.Pd. ; penyunting, Ari Prasetyo Nugroho
  • Pengantar statistik industri : aplikasi komputer dan pengolahan data / L. Tri Wijaya Nata K., ST., MT., IPP., Debrina Puspita A, ST., M.Eng
  • Desain dan analisis eksperimen untuk rekayasa kualitas / Debrina Puspita Andriani, ST., M.Eng., Nasir Widha Setyanto, ST., MT., L.Tri Wijaya Nata Kusuma, ST., MT.
  • Analytical hierarchy procss (AHP) : teknik pengambilan keputusan untuk pembangunan daerah / oleh, A. Faroby Falatehan