Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Pembelajaran berbasis konteks dan kreativitas : (strategi untuk membelajaran sains di abad 21) / Sistiana Windyariani ; editor, Setiono |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Sistiana Windyariani, 1983- (pengarang) Setiono (editor)
|
Edisi |
Cetakan pertama, Maret 2019 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Yogyakarta ; Deepublish, 2019 ©2019, pada penulis
|
Deskripsi Fisik |
vi, 65 halaman : ilustrasi ; 24 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-623-209-327-0
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pembelajaran Sains Pendidikan, Penelitian
|
Abstrak |
Buku ini menghadirkan pemikiran hasil penelitian mengenai pembelajaran berbasis konteks dan kreativitas yang dapat diterapkan pada pembelajaran di Abad 21. Di dalamnya dilengkapi gambaran beserta contoh bagaimana membelajarkan sains yang mudah dan menarik bagi siswa SD yang selama ini dirasakan sulit bagi guru. Bagi calon guru buku ini juga memberikan bekal dan pengalaman untuk mengajarkan sains bagi siswa SD. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 62-64
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|