Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Building brand experiences : a practical guide to retaining brand relevance / Darren Coleman |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Coleman, Darren (pengarang)
|
Edisi |
1st Edition |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
New York : Kogan Page, 2018 © 2018 by Darren Coleman
|
Deskripsi Fisik |
xiv, 280 halaman : ilustrasi ; 24 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
9780749481568
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Penjualan - Manajemen
|
Abstrak |
Mempertahankan relevansi merek adalah hal mendasar untuk kesuksesan organisasi, dan tantangan yang semakin meningkat yang sekarang dihadapi oleh profesional pemasaran tingkat tinggi. Di masa lalu, banyak yang merespons dengan produk atau persaingan berbasis harga, namun sejauh ini, hal ini hanya dapat mendorong sebuah merek dalam hal mempertahankan relevansi jangka panjang. Penelitian menunjukkan bahwa konsumen sebenarnya didorong oleh emosi dan pengalaman merek yang positif memiliki kekuatan untuk mendorong keterlibatan, sekaligus menawarkan banyak pilihan untuk diferensiasi kompetitif. Buku ini mengajak pembaca menciptakan pengalaman yang disesuaikan dan relevan yang akan menarik bagi konsumen dan mendorong kinerja merek. |
Catatan |
Indeks Termasuk bibliografi
|
Bahasa |
Inggris |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|