Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Perilaku konsumen / Dr. AA. Anwar Prabu Mangkunegara ; editor, Aep Gunarsa SH |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Anwar Prabu Mangkunegara, A.A. (pengarang) Aep Gunarsa (editor penerbit)
|
Edisi |
cetakan keenam, edisi revisi |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Bandung : Refika Aditama, 2019 cetakan kesatu, © 1988
|
Deskripsi Fisik |
viii, 94 halaman : ilustrasi ; 24 cm
|
Jenis Isi |
Teks
|
Jenis Media |
Tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
Volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
9793304294
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Konsumen
|
Abstrak |
Produsen membuat barang dan pedagang menjual barang, tentu dengan harapan produk tersebut digemari dan dibeli oleh konsumen, Memang dari situlah kelangsungan usaha akan terus berjalan. Mutu bukanlah satu-satunya syarat agar suatu produk dapat terjual. Pendekatan terhadap konsumen merupakan syarat yang tidak kalah pentingnya kalau tidak dapat dikatakan lebih penting. Karena konsumen itu sangat beranekaragaman ada berbagai cara untuk mengklasifikasikannya-maka cara pendekatannya pun berbagai macam pula. Dalam buku ini diuraikan metode dan teknik penelitian konsumen, model perilaku serta motivasi mereka, dan sebagainya, hingga cara melakukan pendekatan untuk mempengaruhi mereka sehingga terjadi proses pembelian. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 93
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|