Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Manajemen pemasaran / penulis, Ali Ibrahim Hasyim, Ktut Murniati, Suriaty Situmorang
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Manajemen pemasaran / penulis, Ali Ibrahim Hasyim, Ktut Murniati, Suriaty Situmorang
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Ali Ibrahim Hasyim (penulis)
Ktut Murniati (penulis)
Situmorang, Suriaty (penulis)
Edisi
Cetakan pertama, Agustus 2019
Pernyataan Seri
Penerbitan
Bandar Lampung : Anugrah Utama Raharja, 2019
Deskripsi Fisik
xii, 125 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Jenis Isi
teks
Jenis Media
tanpa perantara
Jenis Wadah
volume
Informasi Teknis
ISBN
978-623-211-064-9
ISSN
ISMN
Subjek
Manajemen
Pemasaran
Abstrak
Catatan
Bibliografi : halaman. 125
Bahasa
Indonesia
Bentuk Karya
Bukan fiksi
Target Pembaca
Umum
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Strategi pemasaran industri Accu Yuasa, suatu kajian strategi sebagai market challenger / diajukan oleh: Tubagus Djodi Rawayan Antawidjaja, Harris Ali Moerfi
Strategi pemilihan jalur distribusi PC / (studi kasus perusahaan PMA XYZ di Indonesia) /
Le Marketing mix des produits aromatherapie de red eart /diajukan oleh Tiurlan Indrayati Sitompul
Strategi harga dalam pemasaran / Stewart H. Rewoldt, James D. Skott, Martin R. Warshaw ; diterjemahkan, A. Hasymi Ali
Pemasaran :dimensi falsafah, disiplin dan keahlian /Teddy Pawitra
Panduan memahami kebijaksanaan dan prosedur penjualan & pamasaran / ditulis oleh Alexander Hamilton Institute
The Corporate brand / Nicholas Ind
Rencana pemasaran : teknik mempersiapkan rencana pemasaran secara menyeluruh dan terpadu, berikut penerapan operasionalnya demi pencapaian yang optimal / Malcolm HB McDonald ; penerjemah, Ny. Purwati Pudjiastuti
Marketing research: a management overview / editors, Evelyn Komrad, Rod Erickson
Streetfigter marketing / Jeff Slutsky with Marc Slutsky
Lihat lebih banyak..