Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Manajemen pemasaran / penulis, Ali Ibrahim Hasyim, Ktut Murniati, Suriaty Situmorang
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Ali Ibrahim Hasyim (penulis)
Ktut Murniati (penulis)
Situmorang, Suriaty (penulis)
Edisi Cetakan pertama, Agustus 2019
Pernyataan Seri
Penerbitan Bandar Lampung : Anugrah Utama Raharja, 2019
Deskripsi Fisik xii, 125 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-211-064-9
ISSN
ISMN
Subjek Manajemen
Pemasaran
Abstrak
Catatan Bibliografi : halaman. 125
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Strategi pemasaran industri Accu Yuasa, suatu kajian strategi sebagai market challenger / diajukan oleh: Tubagus Djodi Rawayan Antawidjaja, Harris Ali Moerfi
  • Strategi pemilihan jalur distribusi PC / (studi kasus perusahaan PMA XYZ di Indonesia) /
  • Le Marketing mix des produits aromatherapie de red eart /diajukan oleh Tiurlan Indrayati Sitompul
  • Strategi harga dalam pemasaran / Stewart H. Rewoldt, James D. Skott, Martin R. Warshaw ; diterjemahkan, A. Hasymi Ali
  • Pemasaran :dimensi falsafah, disiplin dan keahlian /Teddy Pawitra
  • Panduan memahami kebijaksanaan dan prosedur penjualan & pamasaran / ditulis oleh Alexander Hamilton Institute
  • The Corporate brand / Nicholas Ind
  • Rencana pemasaran : teknik mempersiapkan rencana pemasaran secara menyeluruh dan terpadu, berikut penerapan operasionalnya demi pencapaian yang optimal / Malcolm HB McDonald ; penerjemah, Ny. Purwati Pudjiastuti
  • Marketing research: a management overview / editors, Evelyn Komrad, Rod Erickson
  • Streetfigter marketing / Jeff Slutsky with Marc Slutsky