Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Marketing planning : a step-by-step guide / James W. Taylor
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Taylor, James W.
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan New Jersey : Prentice Hall, 1997
Deskripsi Fisik xx, 364 hlm. : ilus. ; 24 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 0-13242041-4 (pbk)
0-13-242058-9 (c)
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran - Buku pegangan, petunjuk, dsb.
Abstrak
Catatan Indeks
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Riset pemasaran : pendekatan terpadu / Thomas C. Kinnear, James R. Taylor; alih bahasa, Yohanes Lamarto dan Agus Maulana ; editor, Djundjungan L. Tobing
  • Brand Yourself Mathilda AMW Birowo & Indah Soekotjo
  • Penerapan konsep pemasaran /Arnold Corbin, Claire Corbin ; penterjemah, Ny. W. Baharuddin
  • Manajemen dan strategi pemasaran / oleh Philip Kotler, Keth Cox ; penterjemah, Taufiq Salim
  • Toko online keren dengan Joomla! / Adrian Tarigan ; penyunting, Ristianto W.
  • All about chocolate : ala Sisca Soewitomo / Sisca Soewitomo
  • Pemasaran yang sukses dalam sepekan / oleh E. Davies and BJ Davies ; penerjemah, Anton Adiwiyoto
  • Pemasaran yang sukses dalam sepekan / Eric Davies and Barry Davies ; penerjemah, Sugeng Panut ; penyunting, Herman Sudrajat
  • Up against the wal-marts : how your business can prosper in the shadow of the retail giants / Don Taylor, Jeanne Smalling Archer
  • Pemasaran jasa-jasa keuangan / Colin McIver dan Geoffrey Naylor ; diterjemahkan oleh A. Hasymi Ali