Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Keputusan pembelian : ditinjau dari aspek merek, promosi dan kualitas produk / Dr. H. Jefry Romdonny, SE., S.Sos., M.Si., MM.; editor, Khaeruman
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Jefry Romdonny (penulis)
Khaeruman (editor)
Edisi Cetakan pertama, Juli 2019
Pernyataan Seri
Penerbitan Serang: CV. AA. Rizky, 2019
Deskripsi Fisik xii, 108 halaman : ilustrasi ; 25 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-7411-02-4
ISSN
ISMN
Subjek Pembelian (Manajemen)
Pemasaran
Abstrak
Catatan Bibliografi : halaman 105-107
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Implementasi Digital Marketing dan Inovasi Sebagai Upaya Keberlanjutan Usaha Pengrajin Rengginang / Dr. Wening Patmi Rahayu, S.Pd, M.M., Dr. Djoko Dwi Kusumojanto, M.Si., Jefry Aulia Martha, S.Pd, M.Pd., Novia Tri Hapsari, S.Pd, M.Pd., Gianti Ningsih ; editor, Dr. Wening Patmi Rahayu, S.Pd, M.M, Novia Tri Hapsari, S.Pd, M.Pd
  • Strategi pemasaran : penulis, Novi Angga Safitri ; editor, Jefry Tarantang Metode dan model penelitian strategi pemasaran /
  • Analisis perilaku konsumen terhadap pembelian produk pembelian produk pada multi level marketing : laporan penelitian / Muhammad Madyan ...[et.al.]
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian air minum mineral di Kotamadya Surabaya / peneliti, Ritawati Tedjakusuma, Sri Hartini, Muryani
  • Managing services marketing : text and readings / John E.G. Bateson
  • Pengaruh bauran pemasaran terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk teh didalam keluarga / Kodir Djailani
  • Manajemen pemasaran / Hery, S.E., M.Si., CRP., RSA., CFRM.
  • Cases in marketing management / Kenneth L. Bernhart, Thomas C. Kinnear
  • Strategic marketing problems : cases and comments / Roger A. Kerin, Robert A. Peterson
  • Hearing the voice of the market : competitive advantage through creative use of market information / Vincent P. Barabba and Gerald Zaltman