Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Wonderful Indonesia: revolusi tour & travel digital / Minghadi Suryajaya;
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Minghadi Suryajaya (Penulis)
Edisi Cetakan pertama, 2018
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : PT Elex Media Komputindo 2018
© 2018 Minghadi Suryajaya
Deskripsi Fisik 112 halaman : ilustrasi ; 20 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-04-5635-5
ISSN
ISMN
Subjek Pariwisata - Indonesia
Pemasaran
Abstrak
Catatan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pemasaran pariwisata =Tourism marketing / Oka A. Yoeti
  • Manajemen pemasaran pariwisata : :pengembangan potensi produk wisata perdesaan / I Made Bayu Wisnawa, Putu Agus Prayogi & I Ketut Sutapa
  • Buku pemasaran produk jasa pariwisata/ Nyoman Dini Andiani, Ni Made Ary Widiastini, Putu SukmaKurniawan
  • Pemasaran jasa pariwisata : dilengkapi dengan model peneltian pariwisata gedung heritage di Bandung Raya / Hj. R. Dewi Pertiwi
  • Komunikasi pemasaran : pariwisata Indonesia di Taiwan / Diajukan oleh Tjetjep Suparman
  • Strategi pemasaran PT Smailing Tur dalam usaha perjalanan wisata / diajukan oleh Helen Oetama
  • Perkembangan pariwisata dalam perspektif pemasaran / oleh, Rangga Restu Prayogo, S.AB., M.Si
  • Analisis strategi komunikasi pemasaran pariwisata Daerah Khusus Ibukota Jakarta / Cucu Ahmad Kurnia
  • Strategi komunikasi promosi pemasaran elektronik pariwisata Indonesia : (kasus di Departemen Pariwisata, Seni dan Budaya) / diajukan oleh Esthy Reko Astuty
  • Pariwisata dan strategi pemasaran hotel pada daerah wisata di Lombok Nusa Tenggara Barat / Eddy Achmad