Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Komunikasi bisnis / Prof. Dr. H. Suwatno, M.Si. ; editor ahli, Dr. Chairul Furqon, M.M., Dr. Edi Suryadi, M.Si. |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Suwatno (pengarang) Chairul Furqon (editor) Edi Suryadi (editor)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Jakarta : Salemba Empat, 2019 © 2019, Penerbit Salemba Empat
|
Deskripsi Fisik |
xxii, 198 [40] halaman : ilustrasi ; 26 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-979-061-858-9
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Komunikasi dalam bisnis
|
Abstrak |
Komunikasi bisnis menurut Business Dictionary merupakan tindakan berbagi informasi di antara orang-orang dalam suatu perusahaan yang dilakukan untuk kepentingan komersial dari organisasi tersebut. Ketika orang-orang dalam organisasi bisnis berkomunikasi dengan sesama mereka, maka hal itu disebut sebagai komunikasi internal, sedangkan saat orang-orang dalam organisasi berkomunikasi dengan orang di luar organisasi, maka hal itu disebut komunikasi eksternal. Buku ini membahas lebih lanjut tentang komunikasi bisnis, seperti penulisan surat, komunikasi calon karyawan, etika dalam komunikasi bisnis, dan masih banyak lagi. |
Catatan |
Indeks Bibliografi halaman : [33-35] Isi : Konsep dasar komunikasi bisnis -- Bahasa dan pesan komunikasi bisnis --Penulisan komunikasi bisnis -- Penulisan surat, laporan, dan memo -- Keterampilan presentasi bisnis -- Komunikasi calon karyawan -- Komunikasi interpersonal dan kelompok -- Negosiasi bisnis -- Etika dalam komunikasi bisnis -- Teknologi digital dalam komunikasi bisnis
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|