Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Komunikasi bisnis / Prof. Dr. H. Suwatno, M.Si. ; editor ahli, Dr. Chairul Furqon, M.M., Dr. Edi Suryadi, M.Si.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Suwatno (pengarang)
Chairul Furqon (editor)
Edi Suryadi (editor)
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Salemba Empat, 2019
© 2019, Penerbit Salemba Empat
Deskripsi Fisik xxii, 198 [40] halaman : ilustrasi ; 26 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-979-061-858-9
ISSN
ISMN
Subjek Komunikasi dalam bisnis
Abstrak Komunikasi bisnis menurut Business Dictionary merupakan tindakan berbagi informasi di antara orang-orang dalam suatu perusahaan yang dilakukan untuk kepentingan komersial dari organisasi tersebut. Ketika orang-orang dalam organisasi bisnis berkomunikasi dengan sesama mereka, maka hal itu disebut sebagai komunikasi internal, sedangkan saat orang-orang dalam organisasi berkomunikasi dengan orang di luar organisasi, maka hal itu disebut komunikasi eksternal. Buku ini membahas lebih lanjut tentang komunikasi bisnis, seperti penulisan surat, komunikasi calon karyawan, etika dalam komunikasi bisnis, dan masih banyak lagi.
Catatan Indeks
Bibliografi halaman : [33-35]
Isi : Konsep dasar komunikasi bisnis -- Bahasa dan pesan komunikasi bisnis --Penulisan komunikasi bisnis -- Penulisan surat, laporan, dan memo -- Keterampilan presentasi bisnis -- Komunikasi calon karyawan -- Komunikasi interpersonal dan kelompok -- Negosiasi bisnis -- Etika dalam komunikasi bisnis -- Teknologi digital dalam komunikasi bisnis
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Terampil bernegosiasi / Jeremy G. Thorn ; penerjemah Edi Nugroho
  • Terampil bernegosiasi / Jeremy G. Thorn ; penterjemah, Edi Nogroho
  • Memasyarakatkan ide-ide baru /Abdullah Hanafi
  • TEKNOLOGI Pendidikan
  • INTAN pari
  • INDONESIAN Tatler
  • EKUIN
  • TEKNOLOGI
  • TEKNOLOGI Pendidikan
  • KALYANAMEDIA