Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Manajemen pemasaran / Dr. Rusydi Abubakar, SE., M.Si. ; editor, Sayed Mahdi, S.E., M.Ed.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Rusydi Abubakar (penulis)
Sayed Mahdi
Edisi Cetakan Kesatu, Juni 2018
Pernyataan Seri
Penerbitan Bandung : Alfabeta, 2018
Deskripsi Fisik viii, 136 halaman ; 24 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-289-405-6
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Perusahaan - Manajemen
Abstrak Manajemen pemasaran atau yang sering disebut marketing management merupakan salah satu jenis manajemen yang dibutuhkan untuk semua bisnis. Marketing management ini menyangkut produk atau jasa agar lebih dikenal konsumen. Oleh sebab itu, pihak perusahaan harus mengerti diskursus lengkap terkait management marketing ini. Manajemen pemasaran (marketing management) harus diperhatikan oleh sebuah organisasi atau perusahaan karena berkontribusi banyak hal untuk kelancaran proses pemasaran produk. Manajemen pemasaran juga bertugas mengukur dan menganalisis strategis proses pemasaran suatu perusahaan maupun organisasi. Manajemen pemasaran bertugas sangat penting dalam perusahaan atau organisasi karena dengan adanya manajemen pemasaran perusahaan bisa meraih target pasar yang diinginkan dan mendapat lebih banyak konsumen. Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini. semakin menempatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasaran, karena pemasaran adalah ujung tombaknya perusahaan. Itu terlihat jelas ketika orang-orang pemasaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar. Penulisan buku ini ditujukan kepada pihak yang ingin memahami konsep manajemen pemasaran secara konsep, dan praktis.
Catatan Indeks
Bibliografi : halaman 128-134
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pola keterpaduan program community development sebagai strategi community reletions perusahaan-perusahaan di Zona industri: studi kasus Zona Industri Lhokseumawe, Aceh / oleh Sayed Mudhahar Ahmad
  • Pola keterpaduan program community development sebagai strategi community reletions perusahaan-perusahaan di Zona industri: studi kasus Zona Industri Lhokseumawe, Aceh / oleh Sayed Mudhahar Ahmad
  • Strategi pemilihan jalur distribusi PC / (studi kasus perusahaan PMA XYZ di Indonesia) /
  • Strategi pemasaran perusahaan pembiayaan / penyunting, Bambang Tri Cahyono
  • Perusahaan / CSIS
  • "Frequent flyer program" :sebagai strategi pengembangan pemasaran ielasional pada PT Garuda Indonesia /diajukan oleh Henny Nurcahyani
  • Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif ditengah maraknya Kompetiter di Industri otomotif (Studi kasus PT. Toyota Astra Motor) / Daisy Oktavia
  • Komunikasi pemasaran pelumas Pertamina sebagai perusahaan monopoli di Indonesia : (kajian deskriptif) / diajukan oleh Deny Djukardi
  • Membangun citra perusahaan : Building the corporate image / Siswanto Sutoyo
  • Strategi pemasaran perusahaan jasa konsultasi : studi kasus PT Sudama Adi Performa management and engineering consulting services di Jakarta / diajukan Andi Rasjid