Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Manajemen pemasaran / Dr. Rusydi Abubakar, SE., M.Si. ; editor, Sayed Mahdi, S.E., M.Ed. |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Rusydi Abubakar (penulis) Sayed Mahdi
|
Edisi |
Cetakan Kesatu, Juni 2018 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Bandung : Alfabeta, 2018
|
Deskripsi Fisik |
viii, 136 halaman ; 24 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-289-405-6
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pemasaran Perusahaan - Manajemen
|
Abstrak |
Manajemen pemasaran atau yang sering disebut marketing management merupakan salah satu jenis manajemen yang dibutuhkan untuk semua bisnis. Marketing management ini menyangkut produk atau jasa agar lebih dikenal konsumen. Oleh sebab itu, pihak perusahaan harus mengerti diskursus lengkap terkait management marketing ini. Manajemen pemasaran (marketing management) harus diperhatikan oleh sebuah organisasi atau perusahaan karena berkontribusi banyak hal untuk kelancaran proses pemasaran produk. Manajemen pemasaran juga bertugas mengukur dan menganalisis strategis proses pemasaran suatu perusahaan maupun organisasi. Manajemen pemasaran bertugas sangat penting dalam perusahaan atau organisasi karena dengan adanya manajemen pemasaran perusahaan bisa meraih target pasar yang diinginkan dan mendapat lebih banyak konsumen. Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini. semakin menempatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasaran, karena pemasaran adalah ujung tombaknya perusahaan. Itu terlihat jelas ketika orang-orang pemasaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar. Penulisan buku ini ditujukan kepada pihak yang ingin memahami konsep manajemen pemasaran secara konsep, dan praktis. |
Catatan |
Indeks Bibliografi : halaman 128-134
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|