Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Aku pintar membaca : smart kids, untuk anak 4-6 tahun / Kak Nung & Kak Bambang Sugeng Santoso ; ilustrator, Amazing Books Creative
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Nung, Kak, 1990- (penulis)
Bambang, Kak, 1969- (penulis)
Amazing Books Creative (ilustrator)
Edisi Cetakan pertama
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Orlin Mediatama, 2017
Deskripsi Fisik 64 halaman : ilustrasi berwarna ; 28 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-1348-77-2
ISSN
ISMN
Subjek Membaca - Bacaan kanak-kanak
Pendidikan anak usia dini
Kosakata - Bacaan kanak-kanak
Membaca Bacaan kanak-kanak
Abstrak Membaca adalah sebuah hal yang sangat penting pada anak sejak usia dini. Dengan membaca, anak bisa mengetahui banyak hal yang ada di dunia ini. Pengetahuannya semakin berkembang dengan kemampuan membaca yang dimiliki anak. Buku ini mengajarkan bagaimana cara membaca dengan sederhana dan praktis. Dengan menggunakan penggalan-penggalan kata yang akan memudahkan anak dalam belajar membaca.
Catatan Bibliografi : halaman 64
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Anak prasekolah / taman kanak-kanak
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Keluargaku : adik / Kak Lilo & Kak Pii
  • Pemula membaca menulis berhitung / Kak Daromez SB
  • Pintar berhitung : bermain dan belajar dasar-dasar matematika / Kak Nung ; ilustrasi, Amazing Books Creative
  • Mahir membaca tanpa mengeja / Kak Aifa ; editor, Seta ; ilustrator, Wiwid
  • Buku pintar calistung : membaca, menulis dan berhitung / penulis, Kak Sati
  • Keluargaku : Ibu / Kak Lilo & Kak Pii
  • Pintar berhitung : bermain dan belajar dasar-dasar matematika / Kak Nung ; ilustrasi, Amazing Books Creative
  • Praktis dan mudah menulis tegak bersambung untuk TK dan SD / penulis, Kak Bambang, Kak Nung ; ilustrasi, Tim Books Creative
  • Oru yang gigih / penulis, Kak Watiek Ideo, Kak Nindia Maya ; ilustrasi, Bella Ansori
  • Keluargaku : Kakek / Kak Lilo & Kak Pii