Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Menjadi guru hebat dengan hypnoteaching / oleh Ega Rima Wati, S.Pd., & Shinta Kusuma ; editor, Adi Jarot |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Ega Rima Wati, 1986- (pengarang) Shinta Kusuma, 1984- (pengarang) Adi Jarot (editor)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
[Jakarta] : Kata Pena, 2016 [tempat distribusi tidak teridentifikasi] : Solusi Distribusi, [tahun distribusi tidak teridentifikasi] © 2016 pada penulis
|
Deskripsi Fisik |
x, 142 halaman ; 24 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-1296-24-0
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Mengajar - Metodologi Hipnoteisme
|
Abstrak |
Hypnoteaching merupakan salah satu metode pembelajaran yang membantu tugas guru sebagai fasilitator. Hypnoteaching suatu metode pembelajaran yang dilakukan guru dengan cara menghipnosis para siswa melalui sugesti-sugesti. Sugesti merupakan kalimat-kalimat yang disampaikan guru dengan cara tertentu dan dalam situasi tertentu, sehingga dapat memberikan pengaruh bagi para siswa yang mendengarkannya sesuai dengan maksud dan tujuan guru memberikan sugesti tersebut. Hypnoteaching dapat digunakan oleh guru dan siswa dalam mengolah informasi yang berupa fakta, data dan konsep pada proses belajar mengajar. Penerapan hypnoteaching dapat meningkatkan kualitas, memotivasi dan meningkatkan prestasi diri para siswa. Langkah pertama guru dalam menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dapat dilakukan dengan merilekskan pikiran para siswa. Dalam kondisi rileks, para siswa lebih mampu menerima materi pelajaran dengan baik. Sebab di saat pikiran focus, maka segala informasi akan mudah masuk ke otak. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 139-140
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|