Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Branding itu "dipraktekin" / Tim Wesfix ; editor, Adinto F. Susanto
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Adinto F. Susanto (editor)
Tim Wesfix
Edisi Cetakan I, April 2017
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : PT Grasindo, 2017
© Tim Wesfix
Deskripsi Fisik x, 146 halaman : ilustrasi ; 20 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-375-887-6
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Merek dagang
Abstrak Branding itu mudah, menyenangkan, dan tentu bisa dipelajari. Kebutuhan akan brand diilhami oleh kesadaran pentingnya sebuah "tanda" yang bisa menyampaikan sebuah janji. Brand adalah sesuatu yang dapat menjalin hubungan antara pemilik usaha (baik profit maupun non-profit) dengan konsumennya berdasarkan janji akan kualitas. Sebuah brand bersaing untuk bisa menjadi yang paling diminati, yang tidak bisa digantikan, dan selamanya menjadi pilihan. Sebuah brand yang kuat mampu berdiri paling menonjol di tengah pasar yang berjejal-jejal produk serupa. Ini terjadi karena brand bisa merepresentasikan secara sempurna, seluruh kualitas dari produk tersebut.
Catatan Bibliografi : halaman 145
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Marketing itu "dipraktekin" / Tim Wesfix ; editor, Adinto F. Susanto
  • Marketing itu "dipraktekin" /
  • Investasi itu "dipraktekin" / Tim Wesfix ; editor, Adinto F. Susanto
  • Ikhlas itu "dipraktekin" / Tim Wesfix ; editor, Adinto F. Susanto
  • Nulis itu "dipraktekin"/ Tim Wesfix ; editor, Adinto F. Susanto
  • Passion itu"dipraktekin" / Tim Wesfix; editor, Adinto F.Susanto
  • Time management itu "dipraktekin" / pengarang, Tim Wesfix ; editor, Adinto F. Susanto
  • Emotional Inteligence itu dipraktekin / Tim Wesfix ; editor, Adinto F. Susanto
  • Resign itu "dipraktekin"/ : Tim Wexfix; editor, Adinto F. Susanto
  • Time management itu "dipraktekin" / editor, Adinto F. Susanto