Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Branding itu "dipraktekin" / Tim Wesfix ; editor, Adinto F. Susanto |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Adinto F. Susanto (editor) Tim Wesfix
|
Edisi |
Cetakan I, April 2017 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Jakarta : PT Grasindo, 2017 © Tim Wesfix
|
Deskripsi Fisik |
x, 146 halaman : ilustrasi ; 20 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-375-887-6
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pemasaran Merek dagang
|
Abstrak |
Branding itu mudah, menyenangkan, dan tentu bisa dipelajari. Kebutuhan akan brand diilhami oleh kesadaran pentingnya sebuah "tanda" yang bisa menyampaikan sebuah janji. Brand adalah sesuatu yang dapat menjalin hubungan antara pemilik usaha (baik profit maupun non-profit) dengan konsumennya berdasarkan janji akan kualitas. Sebuah brand bersaing untuk bisa menjadi yang paling diminati, yang tidak bisa digantikan, dan selamanya menjadi pilihan. Sebuah brand yang kuat mampu berdiri paling menonjol di tengah pasar yang berjejal-jejal produk serupa. Ini terjadi karena brand bisa merepresentasikan secara sempurna, seluruh kualitas dari produk tersebut. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 145
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|