Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Strategi pemasaran produk / penulis, Imron Rosyadi
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Imron Rosyadi, 1969- (penulis)
Edisi
Pernyataan Seri Seri wirausaha kreatif 4
Penerbitan Malang : Empatdua Media, 2018
© Mei, 2018
Deskripsi Fisik x, 110 halaman ; 23 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 9786025192739
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Bisnis
Abstrak Buku ini menghadirkan analisis teoritis berdasarkan pengalaman berbisnis berskala mikro. Pemilihan bisnis mikro dimaksudkan agar bisnis ini dapat diikuti oleh semua orang, karena tidak membutuhkan modal besar dan prosedurnya pun tidak terlalu rumit. Akan tetapi, tingkat kompetisinya sangat tinggi. Dengan kata lain, kasus-kasus bisnis yang ditemukan dalam buku ini berada dalam kondisi perekonomian nasional Indonesia. Secara spesifik buku ini membahas mengenai metode pemasaran sebagai salah satu hal penting yang harus dilakukan ketika menjalankan sebuah usaha, baik usaha baru maupun usaha lama. Sebelum melakukan pemasaran, hal yang pertama kali harus dilakukan adalah menetukan konsep pemasaran serta strateginya yang efektif dalam menjual produk. Buku ini diharapkan mampu membantu masyarakat Indonesia yang ingin merintis atau mengembangkan bisnisnya dengan metode marketing yang telah teruji dalam skala mikro.
Catatan Bibliografi : halaman 107-108
Seri keempat wirausaha kreatif
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Manajemen strategis dalam terapan komunikasi pemasaran / Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E., M.M, Iswahyu Pranawukir, S.Sn, M.Ikom
  • Hook point : seni menciptakan konten digital super menarik, membuat brand menjadi top of mind, sangat cocok untuk mengembangkan bisnis dan personal branding / penulis, Brendan Kane ; editor, Virgiona Elsandra H.
  • 150 brand awareness ideas metode sukses dan praktis membangun kesadaran merek/ Akmal Musyadat Cholil ; penyunting, Fira Husaini
  • Viral marketing on strategy : membangun mega bisnis dengan konsep viral marketing / Ali Arifin
  • Viral digital marketing/ P. Rakhmat P.A, M.Sc
  • Inovasi dan kreativitas berbisnis / Imron Rosyadi
  • Manajemen pemasaran stratejik dilengkapi dengan kasus-kasus dalam bidang bisnis dan sektor publik tahun 2016 / Dr.H.R. Zulki Zulkifli Noor, S.T.,S.H.,M.H.,M.M.
  • Kafepedia : A-Z tentang bisnis kafe / penulis, Damaya Ardian ; editor, Haitiwi
  • Manajemen komunikasi pemasaran terpadu = Integrated marketing communications management : bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran / Sunarto Prayitno dan Rudy Harjanto
  • Inspiring heart : hidup sukses dengan kecerdasan emosional spiritual / Imron Andri Yuliansyah, M. Ilham Marzug