Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Diary Dara : catatan seorang guru penderita lupus / penulis, Dwi Dara Septi Putriani, S.Pd; editor, Hani Wijayanti
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Dwi Dara Septi Putriani (penulis)
Hani Wijayanti (editor)
Edisi Cetakan pertama, Desember 2018
Pernyataan Seri
Penerbitan Sukabumi : Jejak publisher, 2018
Deskripsi Fisik 151 halaman ; 20 cm
Jenis Isi teks Wells, Greg pemain synthesizer
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-602-474-503-5 Vessel adalah album studio ketiga oleh duo musik Amerika Twenty One Pilots , yang dirilis pada 8 Januari 2013. Dan merupakan album pertama band yang dirilis melalui Fueled by Ramen , dan merupakan album debut major-label mereka. Vessel memulai debutnya di nomor 58 di tangga lagu Billboard 200, tetapi mencapai nomor 21 pada tahun 2016. Semua treknya telah disertifikasi setidaknya Emas oleh RIAA , yang menjadikan Twenty One Pilots grup atau artis pertama yang mencapai prestasi ini dengan dua album terpisah. Rekaman untuk Vessel berlangsung di Rocket Carousel Studio, berlokasi di Los Angeles, California dengan Greg Wells sebagai produser. Sampul album menampilkan kakek dari pihak ayah Twenty One Pilots ini. Pria di sebelah kiri adalah kakek Dun, Earl Owen Dun, yang meninggal tak lama setelah album dirilis, dan pria di sebelah kanan adalah kakek Joseph Robert O. "Bobby" Joseph, yang meninggal pada 17 Maret 2018.
ISSN
ISMN
Subjek Fiksi Indonesia
Abstrak
Catatan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Kegiatan prewriting menggunakan assisted-technology dalam penulisan jurnalisme EFL /
  • Kena: tak langsung. tapi kena! / Dwi Aprilia ; editor, Hani Wijayanti ; penyunting & penata letak, Tim CV Jejak
  • Ilmu dasar I'lal : pendamping saraf, teman hidup bagi nahwu / Selma Karamy Al-fannania Sayyid, Insyira Yasmin, Devi Atirotun Muthohharoh, Firdausi Nuzula, Intan Dwi Rahmawati [dan 16 lainnya] ; editor, Hani Wijayanti, S.Pd.
  • Siluman ular : kumpulan cerita rakyat seiswa ekstrakurikuler bengkel sastra tahun ajaran 2018/2019 / penulis, Andewa Pratama Alfandy, Arfan, Bey Ananda, Chelsy, Defia, Adinda Triyoni Lestari, Dwi Randi Fahrezi, Isma Syafitri, Najwaa Lutfiya, Ratih Anjella Nurhasfiyani, Reyana, Rini Franchiska, Selvyana Pongajow, Sri Mulyana, Syarifah, Viranti Hani Nur Asyfi, dan Wajihah ; editor, Sar'ani, S.Pd.
  • Jurnalisme : menulis dan gayanya / penulis, Dwi Sloria Suharti dan Eka Ugi Sutikno ; editor, Hani Dewi Hariessanti
  • Kalam rasa / Naylan Nafisah ; editor, Hani Wijayanti
  • Buku harian Suzanna untuk Nicholas / James Patterson ; alih bahasa,Monica Dwi Cresnayani
  • Keterkaitan antara akumulasi limbah padat dengan insidensi biota penempel pada akar dan semai vegetasi mangrove / Hani Sudarmanto...[et al.]
  • Manajemen / oleh T. Hani Handoko
  • Virgin 42 / penulis, Dindin Suzaridian ; editor, Hani Wijayanti