Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pembelajaran terpadu : (konsep dasar, model dan penerapan di sekolah) / Ngalimun, S.Pd., M.Pd., M.I.Kom.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Ngalimun (pengarang)
Edisi 2017
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Parama Ilmu, 2017
Deskripsi Fisik xii, 138 halaman ; 21 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-6643-56-8
ISSN
ISMN
Subjek Pembelajaran
Abstrak Pembelajaran terpadu merupakan suatu pendekatan yang berorientasi pada kebutuhan perkembangan anak. Pendekatan ini berangkat dari teori pembelajaran yang menolak proses latihan/hafalan (drill) sebagai dasar pembentukan pengetahuan dan struktur intelektual anak. Teori pembelajaran ini dimotori oleh para tokoh psikologi Gestalt, (termasuk teori piaget) yang menekankan bahwa pembelajaran haruslah bermakna dan menekankan pentingnya program pembelajaran yang berorientasi pada kebutuhan perkembangan anak.
Catatan Bibliografi : halaman 133-135
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • PERSADA economic review
  • KALAWARTA P4L
  • Inspirasi pendidikan untuk pendidikan yang inspiratif / Yusriadi ; editor, Ambaryani
  • Asyiknya mengajar melalui model ABC games / Husnaeni ; editor, Dewi Wahyuni
  • Sentra bahan alam (outdoor) : tema : kebunku / penulis, Dr. Yuliani Nurani, M.Pd.
  • Membuat siswa aktif belajar / A. Surjadi
  • Mendongkrak profesionalisme guru di daerah tertinggal / Cucu Suwandana, S.Pd., M.Si
  • Self love : cintailah dirimu, maka kehidupan akan mencintaimu / Janeera Amba ; penyunting, Zaka Putra Ramdani
  • Belajar IPA secara proaktif / Air Titik Wardhani ; editor, Razka Pustaka Tim
  • Gaya-gaya belajar : dipersembahkan untuk Universitas Pattimura / dikembangkan oleh Evelyn C. Davis