Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Pembelajaran terpadu : (konsep dasar, model dan penerapan di sekolah) / Ngalimun, S.Pd., M.Pd., M.I.Kom. |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Ngalimun (pengarang)
|
Edisi |
2017 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Yogyakarta : Parama Ilmu, 2017
|
Deskripsi Fisik |
xii, 138 halaman ; 21 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-6643-56-8
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pembelajaran
|
Abstrak |
Pembelajaran terpadu merupakan suatu pendekatan yang berorientasi pada kebutuhan perkembangan anak. Pendekatan ini berangkat dari teori pembelajaran yang menolak proses latihan/hafalan (drill) sebagai dasar pembentukan pengetahuan dan struktur intelektual anak. Teori pembelajaran ini dimotori oleh para tokoh psikologi Gestalt, (termasuk teori piaget) yang menekankan bahwa pembelajaran haruslah bermakna dan menekankan pentingnya program pembelajaran yang berorientasi pada kebutuhan perkembangan anak. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 133-135
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|