Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
e-Commerce, teori dan implementasi/ Adi Sulistyo Nugroho, S.Kom.,M.M.,M.Sc |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Adi Sulistyo Nugroho (pengarang)
|
Edisi |
Cetakan pertama, tahun 2016 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Yogyakarta : Ekuilibria, 2016 © 2016, Hak Cipta pada penulis
|
Deskripsi Fisik |
xii, 282 halaman : ilustrasi ; 23 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-73096-1-6
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Komputer, digital Komputer, Pemrograman Komputer dalam bisnis
|
Abstrak |
Era digital marketing muncul bersamaan dengan gencarnya teknologi internet digunakan oleh masyarakat dunia. Keberadaan digital marketing ditandai dengan gencarnya istilah e-Commerce didengung-dengungkan oleh praktisi IT maupun marketing. Oleh karena itu, e-Commerce merupakan salah satu hal yang perlu dipelajari oleh Anda yang ingin terjun di bidang digital marketing. Buku ini hadir untuk membantu Anda yang ingin tahu banyak tentang e-Commerce baik teori yang terkait dengan e-Commerce maupun teknik implementasi dari e-Commerce. Disajikan dengan lugas, singkat, padat, dan straight to the point baik dalam teori maupun implementasinya untuk menghindari kebosanan dan kerumitan ketika Anda membaca dan mempelajarinya. Hadir untuk memenuhi selera pembaca era milenium khususnya Anda yang ingin tahu lebih banyak dan lebih mendalam tentang e-Commerce. |
Catatan |
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|