Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Worry marketing : strategi pemasaran berbasis kekhawatiran / Fidelis Indriarto ; editor, M. Nasrudin
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Fidelis Indriarto 1973- (penulis)
Nasrudin, M. (editor)
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Jalasutra, 2016
Deskripsi Fisik xiii, 288 halaman : 20 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-8252-76-8
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak Kekhawatiran adalah awal dari rasa takut ketika perasaan itu terusik, maka mekanisme rasional terdepresi. Semoga pelajaran dari kiat-kiat pemasaran dalam buku ini juga bermanfaat untuk mendorong manusia mengambil tindakan
Catatan indeks
Bibliografi : halaman 223-231
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • 4 Pilar keberhasilan bisnis pemasaran jaringan / Jaka J. Legawa ; editor Fidelis Chosa Kastuhandani
  • 4 Pilar keberhasilan bisnis pemasaran jaringan / Jaka J. Legawa ; editor Fidelis Chosa Kastuhandani
  • Marketing strategy in digital era / Juliana, Arifin Djakasaputra, Amelda Pramezwary, Jeperson Hutahaean ; editor, Moh. Nasrudin
  • Melodi cinta yang melintasi waktu / penulis, Dedek Fidelis ; penyunting, Dedik Priyanto
  • Tokoh pembaharuan Islam Indonesia /
  • Kaidah-kaidah ilmu hadits praktis / penulis, Dr. Juhana Nasrudin, M.Kom.I, Dewi Royani, M.H.
  • 24 jam mengerasai HTML, JSP dan mysql / Alb. V. Dian Sano ; editor, Fidelis Chosa Kastuhandani
  • Modul promosi kesehatan /
  • Pemasaran produk agribisnis : buku petunjuk praktikum / Ir. Wasrob Nasrudin, MS., Achmad Musyadar, SE., MM.
  • Dear you...: tetesan darah itu mengalir di setiap denyut nadiku / Fidelis Sanbein