Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Psikologi media entertainment : membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen / L. J. Shrum, Matthew Hugh Erdelyi, Diane M. Zizak, John A. McCarty, Sharmistha Law, Kathryn A. Braun-LaTour, Moonhee Yang, Beverly Roskos-Ewoldsen, David R. Roskos-Ewoldsen, Namita Bhatnagar, Lerzan Aksoy, Selin A. Malkoc, Susan Aunty, Charlie Lewis, RObert S. Wyer,Jr., Rashmi Adaval, Melanie C. Green, Jennifer Garst, Timothy C. Brock, James E. Burroughs, Aric Rindfleisch, George Comstock, Maria Kniazeva, David W. Schumann, Timothy C. Brock, Stephen D. Livingston, Crsitel A. Russell, Andrew T. Norman, Susan E. Heckler, dara N. Greenwood, Paula R. Pietromonaco, Scott Jones, Colleen Bee, Rick Burton, Lynn R. Kahle, Stephen R.McDaniel; editor, L. J. Shrum ; penerjemah, An. Ismanto ; editor terjemahan, Maryam Bagus
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Shrum, L.J. (pengarang) (editor) - (Apa yang begitu istimewa terkait dmedia entertainment dan mengapa kita membutuhkan psikologi untuk itu? -- Sebuah model proses kultivasi konsumen: peran televisi adalah fungsi tipe penilaian)
Ismanto, An. (penerjemah)
Maryam Bagus (editor)
Erdelyi, Mathew Hugh (pengarang) - (Melekatkan promosi di dalam program : lekatan subliminal dan penempatan produk)
Zizak, Diane M. (pengarang) - (Melekatkan promosi di dalam program : lekatan subliminal dan penempatan produk)
McCarthy, John A. (pengarang) - (Penempatan produk: hakikat praktik dan bidang penyelidikan yang potensial)
Law, Sharmistha (pengarang) - (penempatan produk : bagaimana cara mengukur akibatnya)
Kathrin A. Braun-LaTour (pengarang) - (penempatan produk : bagaimana cara mengukur akibatnya)
David R. Roskos-Ewoldsen (pengarang) - (Model-model mental bagi penempatan merek)
Batnagar, Namita (pengarang) - (Melekatkan merek di dalam muatan media : pengaruh pesan, media, dan karakteristik konsumen terhadap kemajuran penempatan)
Aksoy, Lerzan (pengarang) - (Melekatkan merek di dalam muatan media : pengaruh pesan, media, dan karakteristik konsumen terhadap kemajuran penempatan)
Malkoc, Selin A. (pengarang) - (Melekatkan merek di dalam muatan media : pengaruh pesan, media, dan karakteristik konsumen terhadap kemajuran penempatan)
Aunty, Susan (pengarang) - (Paradoks yang lezat : pemrosesan prasadar atas penempatan produk oleh anak-anak)
Lewis, Charlie (pengarang) - (Paradoks yang lezat : pemrosesan prasadar atas penempatan produk oleh anak-anak)
Wyer, Robert S. (pengarang) - (Pengaruh gambar, kata, dan media : efek interktif informasi verbal dan nonverbal pada memori dan penilaian)
Adaval, Rashmi (pengarang) - (Pengaruh gambar, kata, dan media : efek interktif informasi verbal dan nonverbal pada memori dan penilaian)
Green, Melanie C. (pengarang) - (Kekuatan fiksi : determinan dan batasan)
Garst, Jennifer (pengarang) - (Kekuatan fiksi : determinan dan batasan)
Brock, Timothy C. (pengarang) - (Kekuatan fiksi : determinan dan batasan)
Burroughs, James E. (pengarang) - (Sebuah model proses kultivasi konsumen: peran televisi adalah fungsi tipe penilaian)
Rindflesich, Aric (pengarang) - (Sebuah model proses kultivasi konsumen: peran televisi adalah fungsi tipe penilaian)
Comstock, George (pengarang) - (Jalur yang ditempuh dari kekerasan televisi ke agresi)
Kniazeva, Maria (pengarang) - (Di antara Iklan : efek pesan televisi noniklan pada perilaku konsumsi)
Schuman, David W. (pengarang) - (Faktor nmedia yang berkontribusi pada pembatasan atas keberagaman)
Brock, Timothy C. (pengarang) - (Kebutuhan akan skala hiburan)
Livingston, Stephen D. (pengarang) - (Kebutuhan akan skala hiburan)
Russell, Cristel A. (pengarang) - (Masyarakat dan acara televisi "mereka": pembahasan tentang keterhubungan dengan televisi)
Norman, Andrew T. (pengarang) - (Masyarakat dan acara televisi "mereka": pembahasan tentang keterhubungan dengan televisi)
Heckler, Susan E. (pengarang) - (Masyarakat dan acara televisi "mereka": pembahasan tentang keterhubungan dengan televisi)
Greenwood, Dara N. (pengarang) - (Hubungan antara orientasi keterlekatan, citra ideal media tentang perempuan, dan ketidakpuasan tubuh: sebuah analisis psikologis sosial)
Pietromonaco, Paula R. (pengarang) - (Hubungan antara orientasi keterlekatan, citra ideal media tentang perempuan, dan ketidakpuasan tubuh: sebuah analisis psikologis sosial)
Jones, Scott (pengarang) - (Pemasaran melalui hiburan olahraga: sebuah pendekatan fungsional)
Burton, Rick (pengarang) - (Pemasaran melalui hiburan olahraga: sebuah pendekatan fungsional)
Kahle, Lynn R. (pengarang) - (Pemasaran melalui hiburan olahraga: sebuah pendekatan fungsional)
McDaniel, Stephen (pengarang) - (Pencarian sensasi dan konsumsi olahraga di televisi)
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Jalasutra, 2016
Deskripsi Fisik xvi, 478 halaman ; 23 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-8252-41-6
ISSN
ISMN
Subjek Iklan
Abstrak Keampuhan periklanan subliminaln dalam membujuk konsumen tanpa mereka sadari. Garis batas antara entertainment dan persuasi semakin kabur. buku ini mempresentasikan pemeriksaan multidisipliner atas sebuah proses yang telah tua(persuasi) yang mengambil wujud relatif baru.
Catatan Indeks
Judul asli : the psychology of entertainment media ; blurring the lines between entertainment and persuasion, new jersey, lawrence
Termasuk bibliografi
Apa yang begitu istimewa terkait dmedia entertainment dan mengapa kita membutuhkan psikologi untuk itu? -- Sebuah model proses kultivasi konsumen: peran televisi adalah fungsi tipe penilaian -- Melekatkan promosi di dalam program : lekatan subliminal dan penempatan produk -- Penempatan produk: hakikat praktik dan bidang penyelidikan yang potensial -- Model-model mental bagi penempatan merek -- Melekatkan merek di dalam muatan media : pengaruh pesan, media, dan karakteristik konsumen terhadap kemajuran penempatan -- Paradoks yang lezat : pemrosesan prasadar atas penempatan produk oleh anak-anak -- Pengaruh gambar, kata, dan media : efek interktif informasi verbal dan nonverbal pada memori dan penilaian -- Kekuatan fiksi : determinan dan batasan -- Sebuah model proses kultivasi konsumen: peran televisi adalah fungsi tipe penilaian -- Jalur yang ditempuh dari kekerasan televisi ke agresi -- Di antara Iklan : efek pesan televisi noniklan pada perilaku konsumsi -- Faktor nmedia yang berkontribusi pada pembatasan atas keberagaman -- Kebutuhan akan skala hiburan -- Masyarakat dan acara televisi "mereka": pembahasan tentang keterhubungan dengan televisi -- Hubungan antara orientasi keterlekatan, citra ideal media tentang perempuan, dan ketidakpuasan tubuh: sebuah analisis psikologis sosial -- Pemasaran melalui hiburan olahraga: sebuah pendekatan fungsional -- Pencarian sensasi dan konsumsi olahraga di televisi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Zeitschrift der deutschen morgenlandischen gesellschaft herausgegeben von der geschaftsfuhrern / des, Prof. Dr. Ludolf Krehl
  • Zeitschrift der deutschen morgenlandischen gesellschaft herausgegeben von der geschaftsfuhrern / des, Prof. Dr. A. Fischer
  • Zeitschrift der deutschen morgenlandischen gesellschaft herausgegeben von der geschaftsfuhrern / des, Prof. Dr. A. Fischer
  • Zeitschrift der deutschen morgenlandischen gesellschaft herausgegeben von der geschaftsfuhrern / des, Prof. Dr. Ludolf Krehl
  • Zeitschrift der deutschen morgenlandischen gesellschaft herausgegeben von der geschaftsfuhrern / des, Prof. Dr. Ludolf Krehl
  • Zeitschrift der deutschen morgenlandischen gesellschaft herausgegeben von der geschaftsfuhrern / des, Prof. Dr. Ludolf Krehl
  • Padangmangkudu [peta] / Direktorat Geologi
  • Reglement exercitien infanteric van het Nederlandsch Oast Indisch leger : grondslag van het onderrigt en rekruten school
  • Padang Mangkoedoe [peta] / 653 ENGR, B.
  • Herlei [peta] / Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional