Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Kapita selekta : perencanaan, implementasi dan evaluasi program / Dr. Evi Satispi, Imam Muslihudin, S.Kom., Gianti, S.E., Endah Diana Puspita, S.S., Agus Sopyan B.A, SKM., Agung Pambudi, Abdul Syukur, S.E., Suseno Goliq, Kitrang Budiyana, S.Pd. ; editor : Dr. Kurniasih Mufidayati, M.Si
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Evi Satispi, 1971- (pengarang)
Kurniasih Mufidayati (editor)
Gianti (pengarang -) - (Program pelayanan administrasi terpadu di fakultas syariah dan hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)
Endah Diana Puspita (pengarang -) - (Perencanaan implementasi dan evaluasi program dalam pengelolaan apartemen menjelang serah terima dengan P3SRS)
Agus Sopyan (pengarang -) - (Implementasi kebijakan beras miskin (raskin) di kecamatan Rumpin kabupaten Bogor)
Agung Pambudi (pengarang -) - (Membangun Indonesia dari pinggiran melalui akses kelola kawasan hutan kepada masyarakat dalam bingkai program perhutanan lokal)
Abdul Syukur (pengarang -) - (Implementasi program pengganti dan pemasangan lampu penerangan jalan umum hemat energi)
Kitrang Budiyana (pengarang -) - (Program perencanaan pembuatan aplikasi pelaporan realisasi pembayaran aneka tunjangan guru dana alokasi khusus non fisik berbasis daring pada Ditjen GTK)
Suseno Goliq (pengarang -) - (Evaluasi program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) di kecamatan Tembalang)
Imam Muslihudin (pengarang -) - (Evaluasi program kerja perpustakaan dalam rangka meningkatkan minat baca siswa di madrasah ibtidaiyah negeri 16 cipayung Jakarta Timur)
Edisi Edisi 1. Cetakan 1.
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Deepublish, 2017
© 2017
Deskripsi Fisik viii, 153 halaman : ilustrasi ; 29 cm
Jenis Isi text
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-401-904-4
ISSN
ISMN
Subjek Administrasi negara
Abstrak Buku Kapita selekta perencanaan, implementasi dan evaluasi program merupakan buku pengantar dan praktikum yang dilakukan oleh mahasiswa magister ilmu administrasi. Dalam proses perencanaan dari beragam jenis kegiatan atau program ada tiga fase yang harus dilewati dengan kerangka berpikir yang berbeda. Perencanaan program yang dimaksud memulai dari fase pertama, pemikiran strategi yaitu kemampuan dalam membangun landasan perencanaan, yang lebih memfokuskan pada aspek instuitif proses mengarah pada pengembangan misi, visi, dan strategi organisasi. Fase kedua, Perencanaan jangka panjang yaitu kemampuan kita dalam menciptakan strategi. Fase terakhir, konsep perencanaan taktis.
Catatan Bibliografi : halaman 16-17
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Kidung bumi jagul : kumpulan puisi /
  • Naskah drama melalui iklan televisi / Endah Kurniasih
  • Google, siapa jodohku /
  • Seducing Mr. Gay / Evi Fhelina
  • Riwajat hidup K.H.A. Badawi : djabatan terachir penasehat P.P. Muhammadijah dan anggota Pertimbangan Agung / H.M. Junus Anis
  • Uji aktivitas biologis senyawa asam 3-asetil-4 metoksi madelat hasil sintesis dari material start vanilin / peneliti, M. Agus Wibowo, Lucy Arianie, Endah Sayekti
  • Having fun comedy
  • Biola nawang asih
  • Catatan emosi : kumpulan puisi
  • Corona oh Corona /