Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul IMC"0'logy/ Indra Novianto Adibayu Pamungkas
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Indra Novianto Adibayu Pamungkas, 1980- (penulis)
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Deepublish, 2016
©2016
Deskripsi Fisik x, 206 halaman : ilustrasi ; 25 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-401-502-2
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran - komunikasi
Komunikasi dalam manajemen
Imcology
Abstrak Komunikasi merupakan suatu proses penyampaian pesan dari satu pihak ke pihak lainnya. Pemasaran sendiri merupakan aktivitas mengirim nilai pertukaran antara pihak pemilik nilai dengan target yang dituju. Komunikasi pemasaran (Marketing Communications) sebagai proses penyampaian nilai melalui komunikasi dari pihak pemilik nilai dengan mereka yang dijadikan target dalam menerima nilai tersebut. Buku ini berisi beberapa pokok pembahasana yaitu Revolusi Pemasaran dan Mengenal Marketing Communications, Mengenal Prilaku Konsuman, Konten Marketing Communication di Era Visual, Periklanan Sebagai Tools Marketing Communications, Sales Promotion sebagai Tools Marketing Communications, Corporate Communications (Public Relation dan Corporate Social Initiative), Marketing Public Relation sebagai Tools Marketing Communications, Personal Selling sebagai Tools Marketing Communications, Direct Marketing sebagai Tool Marketing Communications, Acara dan Pengalaman sebagai Tools Marketing Communications, Event and Digital Sponsorship sebagai Tools Marketing Communications, Packaging Communications sebagai Tools Marketing Communications, Point of Purcase sebagai Tools Marketing Communications, Word of Mouth sebagai Tools Marketing Communications.
Catatan Bibliografi : halaman 204
Bab 1 Revolusi Pemasaran dan Mengenal Marketing Communications. Bab 2 Mengenal Prilaku Konsuman. Bab 3 Konten Marketing Communication di Era Visual. Bab 4 Periklanan Sebagai Tools Marketing Communications. Bab 5 Sales Promotion sebagai Tools Marketing Communications. Bab 6 Corporate Communications (Public Relation dan Corporate Social Initiative). Bab 7 Marketing Public Relation sebagai Tools Marketing Communications. Bab 8 Personal Selling sebagai Tools Marketing Communications. Bab 9 Direct Marketing sebagai Tool Marketing Communications. Bab 10 Acara dan Pengalaman sebagai Tools Marketing Communications. Bab 11 Event and Digital Sponsorship sebagai Tools Marketing Communications. Bab 12 Packaging Communications sebagai Tools Marketing Communications. Bab 13 Point of Purcase sebagai Tools Marketing Communications. Bab 14 Word of Mouth sebagai Tools Marketing Communications.
Bahasa
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • IMC"0'logy/ Indra Novianto Adibayu Pamungkas
  • Man in the primitive world : an introduction to anthropo logy / E. Adamson Hoebel
  • The overtures : native American Indians chants and dances
  • Classics and romantic Java in piano [rekaman suara] / Maryono; produksi, IMC Record
  • IMC little scientist : menangkap matahari / Elvina Lim Kusumo ; editor, Ayu Prameswary, Windrati Hapsari ; ilustrasi, Endra Andoyo
  • IMC little scientist : bagaimana bentuk bulan ? / Elvina lim kusumo ; editor, Ayu Prameswary, Windrati Hapsari ; ilustrasi, Rinandita Anggareni
  • IMC little scientist : berapa warna pelangi? / Elvina lim kusumo ; editor, Ayu Prameswary, Windrati Hapsari ; ilustrasi, Muhammad Khaidir S.
  • IMC little scientist : bermain dengan awan / Elvina lim kusumo ; editor, Ayu Prameswary, Windrati Hapsari ; ilustrasi, Innerchild studio
  • Beck live at Budokan / Beck
  • Spirit of rai / Khaled