Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
IMC"0'logy/ Indra Novianto Adibayu Pamungkas |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Indra Novianto Adibayu Pamungkas, 1980- (penulis)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Yogyakarta : Deepublish, 2016 ©2016
|
Deskripsi Fisik |
x, 206 halaman : ilustrasi ; 25 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-401-502-2
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pemasaran - komunikasi Komunikasi dalam manajemen Imcology
|
Abstrak |
Komunikasi merupakan suatu proses penyampaian pesan dari satu pihak ke pihak lainnya. Pemasaran sendiri merupakan aktivitas mengirim nilai pertukaran antara pihak pemilik nilai dengan target yang dituju. Komunikasi pemasaran (Marketing Communications) sebagai proses penyampaian nilai melalui komunikasi dari pihak pemilik nilai dengan mereka yang dijadikan target dalam menerima nilai tersebut. Buku ini berisi beberapa pokok pembahasana yaitu Revolusi Pemasaran dan Mengenal Marketing Communications, Mengenal Prilaku Konsuman, Konten Marketing Communication di Era Visual, Periklanan Sebagai Tools Marketing Communications, Sales Promotion sebagai Tools Marketing Communications, Corporate Communications (Public Relation dan Corporate Social Initiative), Marketing Public Relation sebagai Tools Marketing Communications, Personal Selling sebagai Tools Marketing Communications, Direct Marketing sebagai Tool Marketing Communications, Acara dan Pengalaman sebagai Tools Marketing Communications, Event and Digital Sponsorship sebagai Tools Marketing Communications, Packaging Communications sebagai Tools Marketing Communications, Point of Purcase sebagai Tools Marketing Communications, Word of Mouth sebagai Tools Marketing Communications. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 204 Bab 1 Revolusi Pemasaran dan Mengenal Marketing Communications. Bab 2 Mengenal Prilaku Konsuman. Bab 3 Konten Marketing Communication di Era Visual. Bab 4 Periklanan Sebagai Tools Marketing Communications. Bab 5 Sales Promotion sebagai Tools Marketing Communications. Bab 6 Corporate Communications (Public Relation dan Corporate Social Initiative). Bab 7 Marketing Public Relation sebagai Tools Marketing Communications. Bab 8 Personal Selling sebagai Tools Marketing Communications. Bab 9 Direct Marketing sebagai Tool Marketing Communications. Bab 10 Acara dan Pengalaman sebagai Tools Marketing Communications. Bab 11 Event and Digital Sponsorship sebagai Tools Marketing Communications. Bab 12 Packaging Communications sebagai Tools Marketing Communications. Bab 13 Point of Purcase sebagai Tools Marketing Communications. Bab 14 Word of Mouth sebagai Tools Marketing Communications.
|
Bahasa |
|
Bentuk Karya |
Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca |
|
Lokasi Akses Online |
|