Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Brandology / Indra Novianto Adibayu Pamungkas, SS., M.Si.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Indra Novianto Adibayu Pamungkas, 1980- (pengarang)
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Deepublish, 2016
© 2016
Deskripsi Fisik xiv, 185 halaman : ilustrasi ; 25 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-9697-39-401-374-5
ISSN
ISMN
Subjek Merek dagang
Pemasaran
Abstrak Brandology mengupas tuntas langkah membuat, mengolah, dan memasarkan sebuah produk agar bisa diterima pasar. Brand adalah merek yang dimiliki oleh perusahaan, sedangkan branding adalah kumpulan kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan dalam rangka proses membangun dan membesarkan brand. Sebelum sampai di tangan konsumen, produk melewati tahap branding yang nantinya akan menentukan brand image produk tersebut di mata masyarakat/konsumen. Tujuan akhir branding adalah membuat produk mampu dikenal di keseharian seseorang/konsumen. Materi dalam buku ini disampaikan secara runtut dan lengkap mulai dari pengertian brand, branding, brand activation, kandungan dalam sebuah brand, sistem dalam brand, ekuitas merek, idealnya sebuah identitas brand, branding dalam kegiatan entertainment, istilah-istilah dalam branding, media sosial sebagai platform untuk branding di era digital, experimental marekting sebagai strategi live brand experience, dan membangun experimental dengan konsep "better idea for set message strategies". (sumber: halaman sampul belakang buku)
Catatan Judul pada sampul : Brandology : brand, branding & brand activation
Bibliografi : halaman 181-184
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • 150 brand awareness ideas metode sukses dan praktis membangun kesadaran merek/ Akmal Musyadat Cholil ; penyunting, Fira Husaini
  • I am my brand : how to build your brand without apology / Kubi Springer
  • 99 strategi branding di era 4.0 : kupas tuntas metode jitu membangun citra baik, meyakinkan pelanggan, dan membangun kesadaran merek / Moh. Ainurrofiqin ; penyunting : Arif Ishartadi,
  • Jatuh cinta pada merek / Dr. Yusniar, M.M. ; editor, Elvin Rizki Prahadiyanti
  • The Brand mapping strategy : design, build, and accelerate, your brang / Karen Tiber Leland
  • Branding diversity : new advertising and cultural strategies / Susie Khamis
  • Entrepreneurial marketing : a blueprint for customer engagement/ Beth L. Goldstein.
  • Pengaruh persepsi konsumen terhadap citra merek (brand image) produk minuman PT. Sinar Sosro Kantor Penjualan Labuan / oleh Busti Suryani
  • Sengketa merek di pengadilan negeri Jakarta /oleh A.B. Loebis
  • Sengketa merek di pengadilan negeri Jakarta /oleh A.B. Loebis