Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Etika bisnis bagi pelaku bisnis : cara cerdas dalam memahami konsep dan faktor-faktor etika bisnis dengan beberapa contoh praktis / Agus Arijanto, S.E., M.M. |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Agus Arijanto, 1967- (penulis)
|
Edisi |
Edisi ketiga Edisi ke- 3, Cetakan ke-4, Oktober 2017 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Jakarta : Rajawali Pers, 2017
|
Deskripsi Fisik |
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
899.221 978-979-769-755-6 [23]
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
|
Abstrak |
Beretika dalam berbisnis adalah suatu pelengkap utama dari keberhasilan para pelaku bisnis. Bisnis yang sukses bukan hanya dilihat dari “Bottom Line” hasil usaha, tetapi juga tercermin dari perilaku serta sepak terjang si Pelaku Bisnis dalam proses berbisnis. Selama 27 tahun menjadi pelaku bisnis, saya mempelajari etika berdasarkan apa yang saya rasakan, lihat dan dapatkan dari lingkungan industri. Karenanya saya bergembira bahwa pada akhirnya ada buku yang membahas dan membuka mata para pelaku bisnis tentang pentingnya beretika dalam berbisnis. Buku ini patut dibaca oleh semua pelaku bisnis agar menimbulkan kesadaran bahwa hasil akhir kerja usaha dan kemauan menjaga etika, bagaikan suatu bejana berhubungan yang dapat menjaga keseimbangan. Dengan persaingan bisnis yang sangat ketat pada saat ini tentunya harus juga diimbangi dengan cara berbisnis yang sehat sesuai dengan etika, norma, aturan, maupun hokum yang berlaku, sehingga mampu bersaing dalam jangka panjang ke depan terutama di zaman globalisasi ekonomi saat ini. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 207
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|