Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Pemasaran pelayanan rumah sakit / Dr. Dr. H. Boy Sabarguna, MARS |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Boy Sabarguna, H. 1958 (pengarang)
|
Edisi |
Cetakan I : 2008 |
Pernyataan Seri |
Seri manajemen pelayanan rumah sakit |
Penerbitan |
Jakarta : Sagung Seto, 2008 ©2008 Cv. Sagung Seto
|
Deskripsi Fisik |
86 halaman : ilustrasi ; 25 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-979-3288-72-7
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Rumah sakit, Pelayanan Rumah sakit - Pemasaran
|
Abstrak |
Manajemen pemasaran pelayanan rumah sakit akan merupakan mata rantai yang penting dalam rangka keseluruhan pemasaran rumah sakit, karena dengan manajemen pemasaran yang runtut dari konsepsional akan dapat dibuat program pemasaran yang jelas dapat diandalkan. Pada akhirnya rangkaian komponen pemasaran harus secara keseluruhan dijalankan dengan berimbang. Kelemahan akan timbul pada komponen yang tidak dijalankan dengan baik. hal ini akan merupakan awal dari kelemahan komponen siklus yg lainnya. Strategi pemasaran harus dapat diterjemahkan dalam bentuk program yang tepat dan pelaksanaannya perlu manajemn yang tepat pula, tidak dapat manajemen yang asal jalan, karena akan terus terkait dengan komponen siklus lainnya |
Catatan |
Bibliografi : halaman 86
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|