Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul The use of social media in Indonesia's 2014 presidential election / Astrid Meilasari-Sugiana & Andrew Prasatya ; editor, Erdian
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Astrid Meilasari-Sugiana, (penulis)
Andrew Prasatya (penulis)
Erdian (editor)
Edisi Cetakan pertama
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : PT Kanisius, 2018.
Deskripsi Fisik vi, 107 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-979-21-5236-4
ISSN
ISMN
Subjek Presiden - Pemilihan
Kampanye pemilihan
Abstrak
Catatan Bibliografi : halaman 101-107
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Kasak-kusuk tim sukses calon presiden / Pusat Data dan Analisa Tempo
  • Kampanye 2.0 : voter generated content / Penyusun, Desy Bachir... [et al.] ; penyunting, Ining Isaiyas
  • Janji-janji dan program hukum calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2004 / penyusun, Yulianto, Fulthoni, Yuliyus Wardi ; editor, Narwanto
  • Political fictions/ Joan Didion
  • Buku dan perpustakaan :meningkatkan kualitas manusia /Astrid S. Susanto ... [et al.]
  • 1 Kos 3 cinta 7 keberuntungan / penulis, Astrid Tito
  • Proyeksi mimpi Amerika dalam retorika calon Presiden Bill Clinton dan George Bush / oleh Agus Sarjana
  • An atlas of world affairs / penulis, Andrew Boyd ; maps by, W. H. Bromage
  • Political marketing : strategi memenangkan pemilu : sebuah pendekatan baru kampanye pemilihan DPR, DPD, Presiden / Adman Nursal ; editor, Yosep Suprayogi
  • Barack, Inc : palajaran bisnis ala kampanye Obama / Barry Libert dan Rick Faulk