Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pemasaran suatu pengantar / penulis, Khamdan Rifa'i, SE., M.Si ; editor, Moch. Chotib, MM
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Khamdan Rifa'i 1968- (penulis)
Chotib, Moch. (editor)
Edisi Cetakan 1
Pernyataan Seri
Penerbitan Jember : STAIN Jember Press, 2014.
Deskripsi Fisik xiii, 206 halaman : ilutrasi. ; 21 cm.
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-1640-70-8
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak Buku ini ditulis untuk membantu para pembaca yang bergelut dalam dunia pemasaran, baik komersial maupun nirlaba dalam memahami pemasaran sebagai ilmu sekaligus sebagai keterampilan. Sebagai ilmu, pemasaran berkembang dan dipelajari dari pengalaman dan praktek. Dari pengalaman sukses dan gagal yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan dan organisasi lingkup Indonesia dan juga kelas dunia, sedangkan sebagai keterampilan pemasaran dilakukan dengan taktik yang ditemukan setelah menghadapi berbagai tantangan
Catatan Bibliografi : hlm. 195-204
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Marketing / editor, John Stapleton
  • Marketing / Marwan Asri
  • Soal jawab marketing : konsep kebijaksanaan dan strategi / Djoseno Ranupandojo
  • Tehnik chutbah (pedoman bagi para chotib) /Dja'far Amir
  • Mendulang keuntungan dari sosial media marketing / penulis, Evi Husniati Sya'idah, S.E., M.M., Tontowi Jauhari, S.Sos., M.M. ; editor Hanita A.
  • Panduan lengkap cara berjualan di Tokopedia / penulis, Hartono ; editor, Fungky
  • Teknik sadis jualan laris ala digital marketing / penulis, Alif Ringga Persada ; editor, Fara Dewi Tawainella
  • PATRA Propen
  • Eresdeka
  • PATRA propen