Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Menyusun rencana pemasaran gerilya yang unggul / penulis , Hery ; editor, Adi Pramono
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Hery, 1975- (penulis)
Adi Pramono (editor)
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : PT Grasindo, 2017
Deskripsi Fisik v, 56 halaman ; 21 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-452-038-0
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak Kampanye pemasaran yang sukses tidak mengharuskan seorang wirausahawan mengahabiskan banyak uang, tetapi lebih menekankan pada kreativitas, kecerdikan, dan pemahaman yang baik mengenai kebiasaan membeli para pelanggan. Seorang peritel kecil mengatakan, "Jika perusahaan besar ibarat kapal uap yang membelah lautan, maka perusahaan kecil harus bisa menjadi kapal balap yang bergerak dengan lincah mendahului kapal uap, serta mengubah arah dalam sekejap". Hal ini haruslah menjadi keunggulan bagi perusahaan kecil sewaktu melawan sang raksasa yang mempunyai banyak uang dan sumber daya yang besar. Pembahasan dalam buku ini meliputi strategi pemasaran gerilya, yaitu teknik kreatif, berbiaya rendah, dan non konvensional. Rencana pemasaran gerilya fokus pada pelanggan, dimana kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama.
Catatan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Akuntansi pengantar "Bank Soal & Solusi" / Hery ; editor, Adi Pramono
  • Rahasia cermat & mahir menguasai akuntansi keuangan menengah / penulis, Hery, S.E., M.Si.
  • Kajian riset akuntansi : mengulas berbagai hasil penelitian terkini dalam bidang akuntansi dan keuangan / Hery ; editor, Adi Pramono
  • Manajemen pemasaran / Hery, S.E., M.Si., CRP., RSA., CFRM.
  • Manajemen pemasaran: dasar-dasar acuan pemasaran / Sutama Wisnu, I made Bagus; editor, Widhayani Puri S.
  • Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasidan pengendalian / Philip kotler; diterjemahkan oleh Adi Zakaria Afiff; editor, Adi Zakaria Afiff, Rakhmat A
  • Gamification in English teaching and learning /
  • Konsep nilai jasa sebagai alternatif strateji pemasaran / diajukan oleh Adi Hartono
  • Strategi saluran pemasaran tapioka chips dan pellet kasus PT. Japfa Comfeed Indonesia / oleh Adi Patria
  • Manajemen pemasaran / Hery, S.E., M.Si., CRP., RSA., CFRM.