Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pemasaran kewirausahaan : pendekatan balanced scorecard / Dwi Gemina, Irwan Ch, Sri Harini
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Dwi Gemina (penulis)
Irwan Ch (penulis)
Sri Harini (penulis)
Edisi Cetakan ke-1
Pernyataan Seri
Penerbitan Tangerang : Pustakapedia, 2017
©2017
Deskripsi Fisik iii, 280 halaman : ilustrasi ; 20 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-6719-22-5
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran - Penelitian
Abstrak
Catatan Bibliografi : halaman 272-278
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Bisnis online : usaha wah (work at home) dan sah (stay at home) / David Dwi Marta
  • Pemilihan Channel distribution merupakan upaya peningkatan volume penjualan : laporan penelitian / oleh Sri Wahyuni.
  • Kiat praktis jual-beli sepeda motor baru dan bekas / Boentoro ; penyunting, Dwi Haryanto
  • Menjual dengan gemilang / Peter Thompson ; alihbahasa, T. Hermaya ; editor, Y. Dwi Helly Purnomo
  • Hermawan Kertajaya on Marketing / oleh Hermawan Kartajaya ; editor, Yuswohady, Bembi Dwi Indiro, Sunarto Ciptoharjono
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian air minum mineral di Kotamadya Surabaya / peneliti, Ritawati Tedjakusuma, Sri Hartini, Muryani
  • Cerdik & sukses jualan online : bonus ebook thr affiliate marketing succes road map / David Odang ; editor, Dwi Prabantini
  • Guerrilla marketing in 30 days / Jay Conrad Levinson dan Al Lantenslager ; penerjemah, Dwi Prabantini ; editor, Dhewiberta H.
  • Guerrilla marketing in 30 days : / Jay Conrad Levinson, Al Lautenslager ; penerjemah, Dwi Prabantini ; editor, Dhewiberta H
  • PATRA Propen