Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Metode studi kasus dalam manajemen pemasaran : panduan analisis dan aplikasinya / Gunawan Jiwanto
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Gunawan Jiwanto
Edisi Ed.1, cet.1
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Universitas Atmajaya Yogyakarta, 1990
Deskripsi Fisik vii, 84 hlm. ; 24 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-8109-19-8
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 84
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Perang pemasaran / oleh Al Ries dan Jack Trout ; alih bahasa, Kirbrandoko , editor Gunawan Hutauruk
  • Strategi pemasaran tekstil merek simphony pada PT. Texmaco Jaya di Pasar Domesti / disusun oleh Denny Ardijat Gunawan
  • Strategi model pembelajaran discovery learning / penulis, Ardiansyah Sanudin ; penyunting, Gunawan
  • Rencana strategis pemasaran ruang perawatan utama RSU R. Syamsudin SH, tahun 1998 - 2003 / Etti Rohetti Gunawan
  • Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan tingkat hunian kamar : (studi kasus pada Hotel Ambhara Jakarta) / diajukan oleh Arnadi Gunawan
  • Strategi pemasaran PT XYZ untuk memantapkan posisinya dalam industri komputer di Indonesia / diajukan oleh David Gunawan
  • The Asian mind game : strategi berpikir orang Asia / Chin-Ning Chu ; alih bahasa, Reza Gunawan
  • Statistik terapan untuk penelitian ilmu-ilmu sosial / Burhan Nurgiyantoro, Gunawan, Marzuki
  • Dasar-dasar pemasaran / E. Jerome McCarthy, Andrew A. Brogowice ; editor penterjemah, Gunawan Hutauruk
  • Manajemen dan strategi pemasaran / oleh Philip Kotler, Keth Cox ; penterjemah, Taufiq Salim ; editor penterjemah, Gunawan Hutauruk