Basuki Srihermanto; Syaumudin Syah; Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mataram. Lembaga Penelitian.. (2007). Strategi total quality service (TQS) pada front liner dalam usaha perolehan fee based income dan funding perbankan : studi banding perbankan di Mataram / oleh Basuki Srihermanto, Syaumudin Syah. : .
Basuki Srihermanto; Syaumudin Syah; Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mataram. Lembaga Penelitian.. Strategi total quality service (TQS) pada front liner dalam usaha perolehan fee based income dan funding perbankan : studi banding perbankan di Mataram / oleh Basuki Srihermanto, Syaumudin Syah. : , 2007
Basuki Srihermanto; Syaumudin Syah; Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mataram. Lembaga Penelitian.. Strategi total quality service (TQS) pada front liner dalam usaha perolehan fee based income dan funding perbankan : studi banding perbankan di Mataram / oleh Basuki Srihermanto, Syaumudin Syah. : , 2007.