Asep Suryana pengarang editor Komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0 : membangun paradigma baru -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital; Fanisa Putri pengarang Peran public relations dalam menghadapi era 5.0; Ilona Annisa pengarang Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0; Trie Damayanti pengarang Peran public relations di era 5.0; Iwan Koswara pengarang Peran public relations dalam menghadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0; Aulia Nur Fadhilah pengarang Transformasi komunikasi hadapi era 5.0; Ira Mirawati pengarang Bagaimana nilai manusia pada komunikasi organisasi era 5.0; Renata Anisa pengarang Strategi komunikasi destinasi wisata Indonesia di era digital -- Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube; Justito Adiprasetio; Meria Octavianti pengarang Strategi komunikasi komunitas hadapi era 5.0; Rania Nabila Khairinna pengarang Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0; Syauqy Lukman pengarang Komunikasi korporasi pada masyarakat 5.0 di Indonesia : sebuah tinjauan pustaka; Yuliani Dewi Risanti pengarang editor Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0; Kismiyati El Karimah; Heru Ryanto Budiana; Agus Setiawan pengarang Kontribusi brand image terhadap perilaku konsumen generasi millenial -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital; Kunto Adi Wibowo pengarang Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja; Rachmaniar pengarang Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube; Putri Trulline pengarang editor Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0; Evie Ariadne Shinta Dewi pengarang Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0; Ari Agung Prastowo, F.X. pengarang Peran public relations di era 5.0. (2019). Tren komunikasi korporasi : di era masyarakat 5.0 / Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline Iwan Koswara, Fanisa Putri, Evie Ariadne Shinta Dewi, Ilona Annisa, Kismiyati El Karimah, Aulia Nur Fadhilah, Trie Damayanti, F.X. Ari Agung Prastowo, Rania Nabila Khairinna, Heru Ryanto Budiana, Ira Mirawati, Kunto Adi Wibowo, Justito Adiprasetio, Syauqy Lukman, Agus Setiawan, Renata Anisa, Rachmaniar, Meria Octavianti ; editor, Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline. Bandung :: Bitread,.
Asep Suryana pengarang editor Komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0 : membangun paradigma baru -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital; Fanisa Putri pengarang Peran public relations dalam menghadapi era 5.0; Ilona Annisa pengarang Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0; Trie Damayanti pengarang Peran public relations di era 5.0; Iwan Koswara pengarang Peran public relations dalam menghadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0; Aulia Nur Fadhilah pengarang Transformasi komunikasi hadapi era 5.0; Ira Mirawati pengarang Bagaimana nilai manusia pada komunikasi organisasi era 5.0; Renata Anisa pengarang Strategi komunikasi destinasi wisata Indonesia di era digital -- Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube; Justito Adiprasetio; Meria Octavianti pengarang Strategi komunikasi komunitas hadapi era 5.0; Rania Nabila Khairinna pengarang Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0; Syauqy Lukman pengarang Komunikasi korporasi pada masyarakat 5.0 di Indonesia : sebuah tinjauan pustaka; Yuliani Dewi Risanti pengarang editor Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0; Kismiyati El Karimah; Heru Ryanto Budiana; Agus Setiawan pengarang Kontribusi brand image terhadap perilaku konsumen generasi millenial -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital; Kunto Adi Wibowo pengarang Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja; Rachmaniar pengarang Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube; Putri Trulline pengarang editor Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0; Evie Ariadne Shinta Dewi pengarang Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0; Ari Agung Prastowo, F.X. pengarang Peran public relations di era 5.0. Tren komunikasi korporasi : di era masyarakat 5.0 / Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline Iwan Koswara, Fanisa Putri, Evie Ariadne Shinta Dewi, Ilona Annisa, Kismiyati El Karimah, Aulia Nur Fadhilah, Trie Damayanti, F.X. Ari Agung Prastowo, Rania Nabila Khairinna, Heru Ryanto Budiana, Ira Mirawati, Kunto Adi Wibowo, Justito Adiprasetio, Syauqy Lukman, Agus Setiawan, Renata Anisa, Rachmaniar, Meria Octavianti ; editor, Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline. Bandung :: Bitread,, 2019
Asep Suryana pengarang editor Komunikasi korporasi di era masyarakat 5.0 : membangun paradigma baru -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital; Fanisa Putri pengarang Peran public relations dalam menghadapi era 5.0; Ilona Annisa pengarang Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0; Trie Damayanti pengarang Peran public relations di era 5.0; Iwan Koswara pengarang Peran public relations dalam menghadapi era 5.0 -- Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0; Aulia Nur Fadhilah pengarang Transformasi komunikasi hadapi era 5.0; Ira Mirawati pengarang Bagaimana nilai manusia pada komunikasi organisasi era 5.0; Renata Anisa pengarang Strategi komunikasi destinasi wisata Indonesia di era digital -- Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube; Justito Adiprasetio; Meria Octavianti pengarang Strategi komunikasi komunitas hadapi era 5.0; Rania Nabila Khairinna pengarang Tanggung jawab sosial perusahaan di era masyarakat 5.0; Syauqy Lukman pengarang Komunikasi korporasi pada masyarakat 5.0 di Indonesia : sebuah tinjauan pustaka; Yuliani Dewi Risanti pengarang editor Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0 -- Strategi komunikasi perusahaan jasa transportasi taksi konvensional menghadapi era 5.0; Kismiyati El Karimah; Heru Ryanto Budiana; Agus Setiawan pengarang Kontribusi brand image terhadap perilaku konsumen generasi millenial -- Peningkatan kulaitas layanan konsumen hadapi persaingan era digital; Kunto Adi Wibowo pengarang Millenials dalam Badan Usaha Milik Negara : komunuikasi korporasi dan keterlibatan kerja; Rachmaniar pengarang Strategi komunikasi kementerian pariwisata melalui channel youtube; Putri Trulline pengarang editor Transformasi komunikasi hadapi era 5.0 -- Penerapan teknologi digital dan peran komunikasi korporasi -- Pemanfaatan media digital sebagai penegmbangan budaya perdesaan di era 5.0; Evie Ariadne Shinta Dewi pengarang Tanggung jawab sosial perusahaan pada era nasyarakat 5.0; Ari Agung Prastowo, F.X. pengarang Peran public relations di era 5.0. Tren komunikasi korporasi : di era masyarakat 5.0 / Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline Iwan Koswara, Fanisa Putri, Evie Ariadne Shinta Dewi, Ilona Annisa, Kismiyati El Karimah, Aulia Nur Fadhilah, Trie Damayanti, F.X. Ari Agung Prastowo, Rania Nabila Khairinna, Heru Ryanto Budiana, Ira Mirawati, Kunto Adi Wibowo, Justito Adiprasetio, Syauqy Lukman, Agus Setiawan, Renata Anisa, Rachmaniar, Meria Octavianti ; editor, Asep Suryana, Yuliani Dewi Risanti, Putri Trulline. Bandung :: Bitread,, 2019.