Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 01804cam a2200337 a 4500
001 INLIS000000000667277
005 20180116142045.0
006 aa###g#b####000#0#
007 ta
008 150910s2014####yoia###g#b####000#0#ind##
020 # # $a 978-602-258-232-8
035 # # $a 0010-0815002103
040 # # $a JKPNPNA$b ind$e rda
082 0 4 $a 025.5 $2 [23]
084 # # $a 025.5 PUR l
100 0 # $a Purwani Istiana, $d 1973- $e penulis
245 1 0 $a Layanan perpustakaan / $c penulis, Purwani Istiana
264 # 1 $a Yogyakarta : $b Penerbit Ombak, $c 2014
264 # 4 $a © Purwani Istiana, 2014
300 # # $a xi, 93 halaman : $b ilustrasi ; $c 21 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 89-92
520 # # $a Buku ini membahas bagaimana layanan perpustakaan menjadi bagian yang bersentuhan langsung dengan pemustaka dan menjelaskan tentang profesionalisme pustakawan dalam mengembangkan layanan perpustakaan. Hal ini adalah merupakan salah satu indikator baik buruknya perpustakaan. Layanan yang mengedepankan “senyum, sapa salam” menjadi core value yang nantinya akan menginternalisasi didalam diri para pustakawan. Tiga aspek utama dalam layanan perpustakaan, yaitu mengenai jenis-jenis perpustakaan, profesionalitas dalam layanan perpustakaan, dan mengukur evaluasi kualitas layanan perpustakaaan. Peran pustakawan menjadi faktor utama dalam layanan. Pustakawan pengelola perpustakaan sampai pada jenis-jenis layanan perpustakaan dan bagaimana melakukan evaluasi terhadap kualitas layanan perpustakaan.
650 # 4 $a Perpustakaan, Pelayanan
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 201500103014359
990 # # $a 201500103022444
990 # # $a 201500103022484
990 # # $a 201700103021574