Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
01804cam a2200337 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000000667277
|
005
|
|
|
20180116142045.0
|
006
|
|
|
aa###g#b####000#0#
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
150910s2014####yoia###g#b####000#0#ind##
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-602-258-232-8
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-0815002103
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA$b ind$e rda
|
082
|
0
|
4
|
$a 025.5 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 025.5 PUR l
|
100
|
0
|
#
|
$a Purwani Istiana, $d 1973- $e penulis
|
245
|
1
|
0
|
$a Layanan perpustakaan / $c penulis, Purwani Istiana
|
264
|
#
|
1
|
$a Yogyakarta : $b Penerbit Ombak, $c 2014
|
264
|
#
|
4
|
$a © Purwani Istiana, 2014
|
300
|
#
|
#
|
$a xi, 93 halaman : $b ilustrasi ; $c 21 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
504
|
#
|
#
|
$a Bibliografi : halaman 89-92
|
520
|
#
|
#
|
$a Buku ini membahas bagaimana layanan perpustakaan menjadi bagian yang bersentuhan langsung dengan pemustaka dan menjelaskan tentang profesionalisme pustakawan dalam mengembangkan layanan perpustakaan. Hal ini adalah merupakan salah satu indikator baik buruknya perpustakaan. Layanan yang mengedepankan “senyum, sapa salam” menjadi core value yang nantinya akan menginternalisasi didalam diri para pustakawan. Tiga aspek utama dalam layanan perpustakaan, yaitu mengenai jenis-jenis perpustakaan, profesionalitas dalam layanan perpustakaan, dan mengukur evaluasi kualitas layanan perpustakaaan. Peran pustakawan menjadi faktor utama dalam layanan. Pustakawan pengelola perpustakaan sampai pada jenis-jenis layanan perpustakaan dan bagaimana melakukan evaluasi terhadap kualitas layanan perpustakaan.
|
650
|
#
|
4
|
$a Perpustakaan, Pelayanan
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
990
|
#
|
#
|
$a 201500103014359
|
990
|
#
|
#
|
$a 201500103022444
|
990
|
#
|
#
|
$a 201500103022484
|
990
|
#
|
#
|
$a 201700103021574
|