Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02081cam a2200337 a 4500
001 INLISM00000000169234
005 20041013183100.0
006 aa###g#b####00010#
007 ta
008 061226s2001####io#a###g#b####00010#ind##
035 # # $a 13770060
040 # # $a JKPNPNA$b ind
082 0 4 $a 336.278 388 3 $2 [21]
084 # # $a 336.278 388 3 LIL p
090 # # $a 336.278 388 3 LIL p
100 0 # $a Lilik Heri Setiadi
245 1 0 $a Pelayanan BBN kendaraan bermotor di Samsat Kodya Semarang/ $c Lilik Heri Setiadi
260 # # $a $c 2001
300 # # $a xi, 142 lembar : $b ilus. ; $c 30 cm.
502 # # $a Tesis (Magister) - Program Studi Kajian Ilmu Kepolisian, Program Pascasarjana, Universitas Indonesia, 2001
504 # # $a Bibliografi : lembar 120-122
520 # # $a Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan proses pelayanan petugas samsat serta adanya pelayanan secara khusus berkaitan dengan kelengkapan persyaratan yang kurang, proses cepat bea balik nama, percaloan serta adanya pembukaan loket khusus untuk acc KTP sebgai alternatif untuk tidak melakukan balik nama. Metode yang digunakan adalah metode etnografi dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menemukan pelayanan samsat di Kodya Semarang terbagi tiga yaitu Samsat I, II, dan III dimulai jam 08.00 WIB sampai jam 14.00 WIB serta dilayani oleh 113 orang petugas yang terdiri dari 57 orang petugas POLRI, 16 orang PNS dan 40 orang PHL. Pengguna jasa yang dilayani petugas terdiri dari: pemilik langsung atau wajib pajak, calo, suruhan atau kurir baik orang sipil maupun personel POLRI.
650 # 4 $a Kendaraan bermotor $x Pajak dan perpajakan
650 # 4 $a Disertasi akademik $z Jakarta
659 # # $a DNH
710 2 # $a Universitas Indonesia. $b Program Pascasarjana
850 # # $a JKPNPNA
900 # # $a 01715nbm**2200012*a*4500
902 # # $a 130896960:20-AUG-08*130896960:26-AUG-08*130896960:26-AUG-08*130896960:26-AUG-08*130896960:26-AUG-08*130896960:26-AUG-08*130896960:04-FEB-09*760000491:20-JAN-10*760000491:23-SEP-10*130808881:20-JAN-11*
990 # # $a 1310/PN/2002
999 # # $a VIRTUA00